Rayakan Natal Bersama Keluarga, Ruben Onsu Ungkap Sangat Bahagia

Ruben Onsu
Ruben Onsu
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ruben Onsu merayakan Natal tahun 2023 ini dengan sangat bahagia karena ia bisa merayakannya bersama sang istri, dua putrinya, Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu.

Ruben Onsu mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan keluarga di Instagram, yang dimana dalam foto tersebut terlihat ia dan keluarga mengenakan pakaian serba merah dengan raut wajah yang sangat bahagia sambil menikmati kebersamaan tersebut.

Dalam keterangan foto, Ruben Onsu mengungkapkan rasa syukurnya bisa merayakan Natal bersama keluarga, hingga ia juga mendoakan agar keluarga dan teman-temannya selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan.

Baca Juga:Akui Tekanan Batin, Ria Ricis Ungkap Selalu Diabaikan Teuku RyanIsu Ceria Belum Tuntas, Ria Ricis dan Teuku Ryan Diduga Rebutan Rumah

“Selamat Natal! Semoga Natal tahun ini membawa banyak kebahagiaan dan berkat untuk kita semua. Tuhan memberkati,” tulis Ruben.

Ruben Onsu juga membagikan video singkat momen kebersamaannya dengan keluarga, yang dimana dalam video tersebut terlihat semua orang sedang menyanyikan lagu Natal bersama sambil memberikan kado Natal.

“Ini adalah Natal yang paling bahagia bagi saya. Saya bisa merayakannya bersama keluarga tercinta,” tutur Ruben.

Selain ruben, tentunya masih banyak selebrity-selebrity hits yang juga merayakan natal dengan sangat bahagia bersama keluarganya. Nah untuk mengetahui informasi lebih banyak, yuk pantau terus beranda artikel kami.

Semoga bermanfaat guys!

0 Komentar