Jelang Tahun Baru, Penumpang Kereta Cepat Whoosh Meningkat 20 Persen

Kereta Cepat Whoosh
Kereta Cepat Whoosh
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jelang tahun baru, PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mencatat peningkatan jumlah penumpang Kereta Cepat Whoosh. Pada periode 17-23 Desember 2023, kereta ini telah melayani sebanyak 123 ribu penumpang, atau naik 20 persen dibandingkan periode yang sama di pekan sebelumnya.

Nah untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai Kereta Cepat Whoosh tersebut, yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

Diketahui, General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, peningkatan jumlah penumpang ini disebabkan oleh berbagai faktor, termasuk libur akhir tahun dan minat masyarakat yang tinggi untuk menggunakan kereta cepat.

Baca Juga:Hanya 2 Bulan, Kereta Cepat Whoosh Sukses Raih 1 Juta PenumpangSinopsis Tekken 2: Kazuya’s Revenge beserta Fakta Menariknya

“Peningkatan ini merupakan hasil dari upaya yang telah dilakukan oleh KCIC untuk meningkatkan pelayanan, seperti dengan penambahan jadwal keberangkatan dan peningkatan kapasitas kereta,” kata Eva.

Tak hanya itu, Eva juga menambahkan, bahwa KCIC telah melakukan berbagai promosi untuk menarik minat masyarakat untuk menggunakan kereta cepat, yang dimana promosi ini meliputi diskon harga tiket, hadiah, dan program loyalty.

Menariknya, kini KCIC menargetkan jumlah penumpang Kereta Cepat Whoosh bisa mencapai 1,5 juta penumpang pada tahun 2023, dimana target tersebut diharapkan dapat tercapai dengan adanya peningkatan jumlah penumpang menjelang Tahun Baru 2024.

0 Komentar