Sinopsis Tekken 2: Kazuya’s Revenge beserta Fakta Menariknya

Tekken 2: Kazuya Revenge
Tekken 2: Kazuya Revenge
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Tekken 2: Kazuya’s Revenge bukanlah film sekuel langsung dari film “Tekken” (2010), melainkan sebuah reboot dengan cerita berbeda yang tentunya memiliki alur seru untuk disaksikan. Nah kamu dapat menonton ulang tayangan ini di bioskop trans tv malam ini.

Sinopsis Tekken 2: Kazuya’s Revenge:

Tekken 2: Kazuya’s Revenge ini dibuka dengan seorang pemuda amnesia bernama K yang terbangun di apartemen terpencil, tanpa ingatan masa lalunya. Ia memiliki kemampuan bertarung dan menembak yang luar biasa, tapi tidak tahu siapa dirinya atau dari mana asalnya.

K segera ditangkap oleh Rhona Anders yakni seorang pembunuh bayaran yang bekerja untuk Mentri, yaitu pemimpin organisasi kriminal bawah tanah hingga K dipasksa menjadi pembunuh bayarannya dengan ancaman bom yang ditanam di dalam dadanya.

Baca Juga:Tontonan Bioskop Trans TV, Film Greenland Tayang Malam IniRIP, Eks Gubernur Papua Lukas Enembe Meninggal Dunia

K terpaksa menjalani kehidupan sebagai pembunuh bayaran, namun ia terus dihantui oleh mimpi-mimpi fragmen tentang masa lalunya yang kelam. Ia berteman dengan seorang petugas kebersihan bernama Jin Kazama yang ternyata adalah anak laki-laki dari orang yang membunuh istri K dan membuatnya lumpuh tiga tahun lalu.

Sementara itu, K mulai curiga terhadap Mentri dan motif sebenarnya di balik organisasi kriminalnya. Ia juga bertemu dengan Jun Kazama (diperankan oleh Cung Le), ibu dari Jin yang merupakan pejuang karate tangguh.

Jun mengenali K sebagai Kazuya Mishima, putra dari Heihachi Mishima (diperankan oleh Cary-Hiroyuki Tagawa), pemimpin Tekken dan rival berat Jun.

Kazuya menyadari bahwa ia diculik dan dicuci otak oleh Heihachi untuk dijadikan senjata dalam turnamen bela diri Iron Fist. Ia bertekad untuk membalas dendam kepada Heihachi dan merebut hidupnya kembali.

K menantang Heihachi ke Iron Fist untuk membalas dendam dan membebaskan dirinya dari pengaruh Mentri. Perjalanan K dipenuhi dengan pertarungan brutal melawan petarung tangguh seperti Nina Williams (diperankan oleh Candice Michelle) dan King (diperankan oleh Nathan Jones).

Sepanjang turnamen, K perlahan-lahan mendapatkan kembali ingatannya dan menyadari bahwa Heihachi bertanggung jawab atas kematian ibunya dan kegelapan dalam hidupnya.

Puncak film terjadi di pertarungan klimaks antara K dan Heihachi. K berhasil mengalahkan Heihachi dan melepaskan bom dari dadanya. Ia memilih untuk tidak membunuh Heihachi, melainkan memaafkannya dan memulai hidup baru dengan identitas aslinya, Kazuya Mishima.

0 Komentar