Tontonan Bioskop Trans TV, Film Greenland Tayang Malam Ini

Film Greenland
Film Greenland
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Greenland merupakan film bencana alam yang dirilis pada tahun 2020, dan akan kembali tayang malam ini pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV dengan dibintangi oleh Gerard Butler, Morena Baccarin, dan Roger Dale Floyd.

Sinopsis Greenland:

Film bioskop trans tv ini mengisahkan tentang seorang arsitek bernama John Garrity yang tinggal di Atlanta, Amerika Serikat, dimana ia sedang berusaha memperbaiki hubungannya dengan istrinya, Allison dan putranya yakni Nathan.

Suatu hari, John melihat berita tentang sebuah komet yang akan menabrak bumi. Komet tersebut diperkirakan akan menyebabkan hujan meteor yang akan menghancurkan peradaban manusia.

Baca Juga:RIP, Eks Gubernur Papua Lukas Enembe Meninggal DuniaPeringati 19 Tahun Tsunami Aceh, Berikut Lokasi Saksi Bisunya

Pemerintah Amerika Serikat kemudian meluncurkan program evakuasi untuk menyelamatkan penduduk dari daerah-daerah yang akan terkena dampak meteor. John dan keluarganya termasuk dalam daftar evakuasi tersebut.

Namun, ketika mereka tiba di bandara, mereka terjebak dalam kemacetan lalu lintas yang parah. John dan keluarganya harus berjuang untuk bertahan hidup dalam kekacauan yang terjadi.

Mereka akhirnya berhasil mencapai bandara, tetapi mereka harus menghadapi tantangan baru. Mereka harus bersaing dengan orang lain untuk mendapatkan tempat di pesawat evakuasi.

John dan keluarganya akhirnya berhasil naik ke pesawat evakuasi. Namun, pesawat tersebut ditabrak oleh meteor dan jatuh. John dan keluarganya harus bertahan hidup di tengah puing-puing pesawat.

Mereka akhirnya menemukan tempat yang aman untuk berlindung. John dan keluarganya harus bekerja sama untuk bertahan hidup di tengah kondisi yang sulit.

0 Komentar