Fakta di Balik Isu Bubarnya Band Paramore Gegara Hapus Medsos

Band Paramore
Band Paramore
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi sorotan publik, pasalnya terdapat rumor bahwa band Paramore bubar gegara hapus isi medsos. Namun apakah isu tersebut benar? Nah untuk mengetahui faktanya, yuk simak terus sampai selesai.

Diketahui, Band Paramore telah menghapus isi medsos mereka pada tanggal 27 Desember 2023, yang bertepatan dengan hari ulang tahun vokalis dan gitaris mereka yakni Hayley Williams.

Penghapusan isi medsos ini menimbulkan banyak spekulasi bahwa Paramore akan bubar, tetapi para anggota band telah membantah rumor tersebut.

Baca Juga:3 drakor terbaik Jang Nara beserta sinopsis singkatnyaJang Nara Akhirnya Publish Wajah Sang Suami, Guanteng Poll!

Hayley Williams mengatakan bahwa penghapusan isi medsos ini adalah bagian dari “fase baru” bagi Paramore. Ia mengatakan bahwa band tersebut sedang mengerjakan proyek baru, dan mereka ingin memulai dari awal dengan akun media sosial yang baru.

“Kami ingin memulai dari awal,” kata Hayley Williams dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone. “Kami ingin membuat sesuatu yang baru, dan kami ingin melakukannya dengan cara yang segar.”

Para anggota band Paramore juga mengatakan bahwa mereka masih berteman baik dan mereka masih berkomitmen untuk band tersebut.

“Kami masih berkomitmen untuk Paramore, kami hanya ingin melakukan hal-hal yang benar bagi diri kami sendiri dan bagi para penggemar kami.” kata gitaris Taylor York.

Jadi, dapat disimpulkan bahwa band Paramore tidak bubar gegara hapus isi medsos, namun hal ini hanyalah bagian dari “fase baru” bagi band tersebut.

0 Komentar