Jang Nara Akhirnya Publish Wajah Sang Suami, Guanteng Poll!

Jang Nara
Jang Nara
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi buah bibir banyak orang apalagi para penggemar drama Korea, pasalnya belum lama ini Jang Nara yang merupakan aktris asal Korsel memperkenalkan sang suaminya tercintanya yakni bernama Jung Hachul.

Diketahui aktris Jang Nara dan Jung Hachul menikah pada 26 Juni 2022, yang dimana ia telah merahasiakan identitas sang suami selama lebih dari setahun.

Namun, kini akhirnya pada 27 Desember 2023 Jang Nara memposting foto pernikahan mereka di Instagram dengan caption yang sangat manis dan romantis.

Baca Juga:Daftar Bahan Pokok yang Mengalami Kenaikan Harga di 2024Jelang Tahun Baru, Harga Bahan Pokok juga Baru

Dalam foto tersebut, Jang Nara dan Jung Hachul terlihat tersenyum bahagia, dimana ia mengenakan gaun pengantin putih sedangkan sang suaminya mengenakan setelan jas hitam denga vibes gagah dan tampan.

Aktris drama Korea tersebut menulis caption dalam postingan tersebut, “Saya ingin berbagi kebahagiaan saya dengan kalian semua. Saya menikah dengan orang yang saya cintai. Saya akan selalu berterima kasih kepada kalian semua atas dukungan kalian.”

Postingan tersebut langsung menjadi viral dan mendapat banyak komentar positif dari penggemar, karena banyaknya penggemar senang akhirnya bisa melihat wajah suaminya. Mereka juga mendoakan kebahagiaan Jang Nara dan Jung Hachul.

Yuk pantau terus beranda artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru lainnya mengenai selebrity-selebrity hits lainnya, semoga bermanfaat gusy!

0 Komentar