3 drakor terbaik Jang Nara beserta sinopsis singkatnya

Jang Nara
Jang Nara
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat tiga rekomendasi drakor terbaik Jang Nara yang berhasil meraih kesuksesan, di Korea Selatan dan di luar negeri sehingga akan sangat disayangkan jika kamu melewatkannya.
Penasarankan apa saja ketiga drakor terbarik Jang Nara tersebut? Yuk simak terus sampai selesai.
1. My Happy Ending (2023)

Seo Jae Won (Jang Nara) adalah seorang wanita yang memiliki obsesi yang besar terhadap kesuksesan, dimana ia selalu bekerja keras untuk mencapai impiannya menjadi seorang produser musik.

Namun sayangnya, kesuksesan yang ia capai justru membuatnya merasa kosong dan tidak bahagia.

2. Sell Your Haunted House (2021)

Baca Juga:Jang Nara Akhirnya Publish Wajah Sang Suami, Guanteng Poll!Daftar Bahan Pokok yang Mengalami Kenaikan Harga di 2024

Hong Ji Ah (Jang Nara) adalah seorang pengusir setan yang mewarisi kemampuannya dari ibunya, ia bekerja sama dengan Oh In Bum (Yoon Hyun Min) yakni seorang penipu yang dapat melihat roh.

Ji Ah dan In Bum bekerja sama untuk mengusir roh-roh jahat dari rumah-rumah yang berhantu, serta mereka juga mengungkap misteri di balik kematian ibunya Ji Ah.

3. Go Back Couple (2017)

Choi Ban Do (Son Ho Jun) dan Ma Jin Joo (Jang Nara) adalah pasangan suami istri yang telah menikah selama 18 tahun, yang dimana mereka memiliki dua anak yang sudah dewasa.

Keduanya merasa bahwa pernikahan mereka sudah tidak bahagia lagi, hingga mereka merasa bosan dan tidak lagi menemukan kecocokan satu sama lain.

0 Komentar