Jang Nara Spill Wajah Suami yang 6 Tahun Lebih Muda

Jang Nara
Jang Nara
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Penyanyi juga aktris Jang Nara akhirnya meng spill wajah sang suami yang usianya 6 tahun lebih muda darinya.

Jang Nara muncul menjadi tamu di episode 225 Variety Show You Quiz on The Block, aktris ini tampil sebagai bintang tamu di episode special drama My Happy Ending yang ditayangkan pada tanggal 27 Desember 2023.

“Ini Sudah satu setengah tahun sejak saya menikah,” kata Jang Nara dalam episode ini. Ketika ditanya bagaimana kehidupan pernikahannya yang baru, dia tersenyum dan berkata singkat, “Bagus.”

Baca Juga:Info Terkini Gempa Bumi Guncang Garut dan Tasikmalaya, Ada Aktivitas SusulanViral Video Buruh Mandi Beras di Gudang Bulog

Ketika pembawa acara Yoo Jae Seok bertanya apa yang sangat dia sukai dari sang suami di acara tersebut, Jang Nara menjawab, “Pertama-tama, ini sangat menyenangkan. Kami mempunyai kecenderungan serupa, dan kami juga sering bercanda. Aku merasa punya sahabat ketika aku pulang ke rumah. Dia sangat keren.”

Dalam kesempatan tersebut Yoo Jae Seok juga memuji suami aktris tersebut dengan mengatakan, “Saya mengintip fotonya. Dia tampan.”

Jang Nara ungkap jika kasih sayang kepada suaminya dengan mengatakan “Dia sedikit lebih tampan di kehidupan nyata, Dia terlihat seperti keledai yang tampan, bayi keledai yang tampan.”

Aktris berwajah imut ini menikah dengan seorang fotografer yang enam tahun lebih muda darinya pada Juni 2022.

Jang Nara dan Son Ho Jun reuni membintangi My Happy Ending, drama yang mengisahkan pasangan yang semula baik-baik saja, berubah menjadi penuh dendam ketika sang istri mengetahui rahasia suami dan orang-orang terdekatmya.

0 Komentar