Tayang Malam Ini! Berikut Sinopsis Rush dan Fakta Menariknya

Film Rush
Film Rush
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Rush merupakan film biografi olahraga tahun 2013 yang kembali tayang malam ini, pukul 23.00 WIB di bioskop trans tv dengan dibintangi oleh Chris Hemsworth, Daniel Brühl, Olivia Wilde, dan Alexandra Roach.
Sinopsis Film Rush:
Film Rush ini bercerita tentang persaingan sengit antara pembalap Formula Satu Inggris James Hunt dan pembalap Austria Niki Lauda selama musim balap 1976.

Tontonan bioskop trans tv ini dibuka dengan adegan kecelakaan Lauda di Grand Prix Jerman di Nurburgring, dimana ia mengalami luka bakar serius dan harus menjalani operasi plastik.

Hunt, yang memimpin klasemen kejuaraan memanfaatkan kesempatan ini untuk memperlebar jaraknya, dimana Hunt adalah seorang pembalap yang berani dan percaya diri.

Baca Juga:Sinopsis Geostorm yang Akan Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TVParamore Diisukan Bubar! Yuk Intip Daftar Lagu Terbaiknya

Sementara Lauda adalah seorang jenius teknis yang tenang dan kalkulatif, keduanya memiliki gaya balapan yang sangat berbeda tetapi memiliki kesamaan dalam hal ambisi dan keinginan untuk menang.

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang film Rush:

-Tontonan bioskop trans tv ini didasarkan pada buku biografi berjudul Rush: Life and Death on the Formula One Grand Prix Circuit karya Peter Morgan.
-Chris Hemsworth dan Daniel Brühl melakukan latihan fisik yang ketat untuk mempersiapkan diri untuk peran mereka sebagai Hunt dan Lauda.
-Film ini menggunakan mobil balap Formula Satu asli dari tahun 1976.
-Film Rush ini memenangkan dua nominasi Academy Award, termasuk Best film Editing dan Best Sound Editing.

0 Komentar