Resiko Erick Thohir jika Mempertahankan 7 BUMN yang Akan Dibubarkan

Erick Thohir
Erick Thohir
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir resmi membubarkan 7 BUMN, yang dimana hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kinerja dan menyehatkan keuangan negara.

Nah bagaimana jadinya jika Erick Thohir tetap mempertahankan 7 BUMN yang akan dibubarkan tersebut? Yuk simak terus sampai selesai.

1. Kerugian yang terus menerus

Ketujuh BUMN tersebut telah mengalami kerugian yang terus menerus selama beberapa tahun terakhir, maka jika Erick Thohir mempertahankan BUMN tersebut akan mendapatkan kerugian yang terus berlanjut.

2. Pemborosan anggaran

Baca Juga:7 Daftar BUMN yang Akan Dibubarkan Erick Thohir Akhir Tahun IniSinopsis Film Black Light beserta Deretan Pemainnya

Pemerintah akan terus mengeluarkan anggaran untuk membiayai operasional ketujuh BUMN tersebut, jika Erick Thohir mempertahankannya maka anggaran itu akan menjadi sia-sia.

3. Korupsi

BUMN yang tidak sehat rentan terhadap korupsi, maka jika Erick Thohir mempertahankannya risiko tersebut akan semakin meningkat.

4. Dampak negatif terhadap perekonomian

Ketujuh BUMN tersebut memiliki peran penting dalam perekonomian Indonesia. Jika Erick Thohir mempertahankan BUMN tersebut, maka hal ini akan merugi dan tidak dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap perekonomian.

0 Komentar