Inilah Restoran di Senopati yang Mendadak Viral Karena Video Mesum

Video Mesum
Video Mesum
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Sebuah video mesum yang viral di media sosial, inilah restoran yang kedua sejoli melakukan hubungan intim yang terekam dan menjadi perbincangan masyarakat.

Restoram Mr. Park Senopati Korean Cuisine and Butchery di Jalan Senopati No.69, Jakarta Selatan.

Video yang telah tersebar luas di media sosial Twitter atau X, Instagram, bahkan Youtube, “Kami menyadari bahwa berita ini sangatlah merugikan reputasi dan integrasi yang telah kami bangun selama ini sebagai pelaku usaha di bidang restaurant,” ujar manajemen restor tersebut, pada 20 Desember 2023.

Baca Juga:Redragon K552 KUMARA Keyboard Gaming Terbaik dan Terbaru 2023Keywoard Ducky One 2 Mini Terbaik dan Terkeren di Akhir Tahun Ini

Namun, diberada di kawasan tersebut tergolong populer di Jakarta Selatan, Mr. Park Senopati yang mempunyai nuansa Steel Blue dengan bingkai kaca yang terlihat dari luar bangunan berwarna putih. Pada bagian atas tampak ornamen-ornamen berbentuk bangun ruang dengan sejumlah warna.

Halaman restoran pun bisa menjadi tempat parkir untuk empat mobil yang di sebelahnya terdapat pos keamanan. Jika dilihat dari luar bangunan pula, terdapat lima jendela yang terpasang di setiap petak ruangan.

Untuk akses keluar-masuk pengunjung berada di sisi kiri dari pos keamanan. Pintu tersebut letaknya agak menjorok ke dalam. Begitu masuk, pelanggan akan langsung bertemu meja resepsionis yang letaknya berada di lantai satu. Di sisi kanan meja resepsionis terdapat empat meja makan.

Masing-masing meja makan tersebut dibatasi dengan sekat berupa dinding berornamen yang tingginya seukuran orang dewasa. Terlihat pula diujung sisi kanan dari meja resepsionis dua pintu kayu yang diatasnya tertulis “O6” dan “07”.

Jika posisi tubuh menghadap ke arah dua pintu tersebut, maka di sisi kanan dari meja makan yang berada di dekat meja resepsionis terdapat dinding yang didominasi dengan kaca berjenis frosted glass. Diduga, di balik salah satu pintu itulah yang ada dalam video viral.

Apa yang tampak dalam video viral diduga terjadi pada 30 November 2023 sekitar pukul 22.30 WIB. Menurut kepolisian, memang ada lima pengunjung, terdiri dari 3 laki-laki dan dua perempuan, yang sedang berada dan terlihat memasuki salah satu ruangan VIP restoran itu.

0 Komentar