Iqbaal Ramadhan Genap 24 Tahun Pamer Foto Masa Kecilnya

Iqbaal Ramadhan
Iqbaal Ramadhan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Iqbaal Ramadhan tengah merayakan ulang tahunnya ke-24 tepat pada hari kemarin, (28/12/2023), di momen tersebut mantan personel Coboy Junior ini membagikan potret dirinya yang langka, yaitu saat dirinya masih kecil.

Foto tersebut bisa memperlihatkan Iqbaal Ramadhan yang masih mengenakan seragam sekolah, Dihadapannya, dengan adanya kue ulang tahun lengkap dengan tiga lilin di atasnya.

“Happy birthday, kid. Eh BocaIqbaal Ramadhan h, lu udah dewasa yak,” tulis Iqbaal ramadhan di Instagram, Kamis (28/12/2023).

Baca Juga:Para Pakar Meminta Warga Aceh Sabar Pemerintah Akan Cepat Atasi Pengungsi RohingnyaInilah Restoran di Senopati yang Mendadak Viral Karena Video Mesum

Dalam melalui unggahan ini, Iqbaal Ramadhan menuliskan adanya beberapa hal yang perlu dicamkan dalam hidupnya, pertama bisa disebutkan bahwa dirinya tidak berdiri di atas kaki sendiri dan tidak bergantung pada orang lain.

“Jangan berhenti menjelajah, membuat kesalahan, menjadi sosok yang tidak menyesal karena telah menjadi diri sendiri,” kata Iqbaal Ramadhan.

“Mereka mungkin tidak akan menyukaimu, jangan terkejut dengan hal itu. Kamu akan terluka, kamu juga akan dibohongi, jangan percaya siapapun,” sambungnya.

Bintang film Dilan ini juga mengingatkan, “kamu juga akan menyakiti orang lain. Selalu minta maaf dengan tulus.”

Meski sederet hal-hal yang tidak menyenangkan menimpanya suatu hari, Iqbaal Ramadhan menyemangati dirinya.

“Cintai mereka yang ada di sekelilingmu, hargai mereka, tunjukkan kepada mereka bahwa kamu mencintai mereka,” ucap artis bernama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ini.

Iqbaal Ramadhan menambahkan, “Kamu juga tidak perlu menjelaskan apa pun. Mereka yang mencintaimu tidak akan peduli dan mereka yang tidak mencintaimu tidak akan percaya. Tetaplah menjadi dirimu sendiri.”

Baca Juga:Redragon K552 KUMARA Keyboard Gaming Terbaik dan Terbaru 2023Keywoard Ducky One 2 Mini Terbaik dan Terkeren di Akhir Tahun Ini

Dinya juga menyadari bahwa dirinya adalah sosok yang mempunyai pengaruh besar, Maka dengan adanya ini, ia berharap bisa paling bijak dalam bersikap.

“Jangan biarkan apapun mengubah dirimu. Bukan uang, bukan ketenaran, bukan kekuasaan. Jadilah selalu terang bagi orang lain, begitulah nama yang diberikan orangtuamu,” ucap Iqbaal mengakhiri.

Iqbaal Ramadhan memang menjadi sosok yang mencuri perhatian bahkan sejak kecil. Dimulai kala dirinya tergabung dalam Coboy Junior pada usia 12 tahun dan kemudian menjadi aktor.

Nama Iqbaal Ramadhan kian melambung saat menjadi Dilan dalam film Dilan 1990, Dilan 1991, dan Milea: Suara dari Dilan.

0 Komentar