Klarifikasi Oki Terkait Isu Teuku Ryan Jalan Bareng Celia

Teuku Ryan
Teuku Ryan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi buah bibir publik, pasalnya Teuku Ryan yang merupakan suami dari Ria Ricis keciduk jalan bareng Celia Thomas di sebuah mall besar.

Diketahui Oki Setiana Dewi selaku kakak kandung Ria Ricis akhirnya menanggapi isu tersebut, yakni kebenaran Teuku Ryan yang jalan bareng Celia Thomas.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Oki Setiana mengatakan bahwa ia tidak mau ikut campur dalam urusan rumah tangga adiknya.

Baca Juga:Tayang di Bioskop Trans TV, Berikut Sinopsis The Eight HundredBubarkan 7 Daftar BUMN, Berikut Alasan Erick Thohir

“Kalau soal itu, saya nggak mau ikut campur. Saya nggak mau komentar apa-apa,” kata Oki.

Tak hanya itu, Oki juga mengatakan bahwa ia tidak tahu kebenaran dari foto-foto yang beredar, karena ia hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk adiknya dan keluarganya.

“Saya nggak tahu kebenarannya. Saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Ricis dan Ryan,” tuturnya.

Oki juga meminta warganet untuk tidak menghakimi Teuku Ryan dan Celia Thomas, serta ia berharap agar warganet bisa memberikan dukungan kepada adiknya dan keluarganya.

“Saya mohon untuk netizen jangan menghakimi. Doakan yang terbaik saja untuk adik saya,” kata Oki.

Sebelumnya, Teuku Ryan dan Celia Thomas sempat menjadi sorotan setelah foto mereka berdua beredar di media sosial, dimana dalam foto-foto tersebut terlihat keduanya sedang berjalan bersama di sebuah mall.

Teuku Ryan kemudian memberikan klarifikasi terkait foto-foto tersebut, dan dan mengatakan bahwa foto-foto tersebut diambil saat ia dan Celia Thomas menghadiri gala premier film.

0 Komentar