Sinopsis Danny The Dog (Unleashed), Tayang di Bioskop Trans TV

Danny The Dog (Unleashed),
Danny The Dog (Unleashed),
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Danny The Dog (Unleashed) merupakan film aksi laga-drama Amerika Serikat tahun 2005, yang kembali tayang malam ini pukul 23.30 WIB di bioskop trans tv.

Danny The Dog (Unleashed) ini disutradarai oleh Louis Leterrier dan dibintangi oleh Jet Li, Morgan Freeman, dan Bob Hoskins. Menariknya, tontonan ini menceritakan kisah pria yang dilatih untuk menjadi petarung yang ganas.

Sinopsis Danny The Dog (Unleashed):

Tontonan bioskop trans tv ini dibuka dengan adegan Danny yang sedang bertarung dengan sekelompok gangster, dimana ia berhasil mengalahkan mereka dengan mudah tetapi tidak bisa mengendalikan emosinya hingga membunuh salah satu gangster.

Baca Juga:Lalu Lintas yang Harus Dihindari Saat Tahun BaruAlur Menegangkan! Ternyata Ini Fakta Menarik Film Moonfall

Danny kemudian melarikan diri dari Bart dan bertemu dengan Sam dan Victoria, yakni pasangan tua yang merawat anjing-anjing jalanan hingga membantunya untuk mengendalikan emosi.

Bart yang marah karena kehilangan Danny mengirim orang-orangnya untuk mencarinya. Danny dan Sam harus berlari untuk menyelamatkan diri, dan mereka akhirnya menemukan tempat perlindungan di sebuah tempat penampungan anjing.

Di tempat penampungan anjing, Danny bertemu dengan anjing-anjing lain yang juga telah menjadi korban kekerasan. Danny belajar bahwa ia tidak sendirian, dan ia mulai menemukan tempatnya di dunia.

Pada akhirnya, Danny harus menghadapi Bart untuk sekali dan selamanya. Danny berhasil mengalahkan Bart, dan ia akhirnya bebas dari masa lalunya.

0 Komentar