Tontonan Malam Tahun Baru, Aquaman Tayang di Bioskop Trans TV 

Film Aquaman
Film Aquaman
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Aquaman merupakan film superhero Amerika yang akan tayang malam tahun baru ini pukul 21.30 WIB di bioskop trans tv, dengan menyuguhkan alur cerita seru yang dibintangi oleh Jason Momoa, Amber Heard, Willem Dafoe, Patrick Wilson, Dolph Lundgren, Yahya Abdul-Mateen II, dan Nicole Kidman.
Sinopsis Film Aquaman:
Tontonan bioskop trans tv ini mengisahkan tentang seorang setengah manusia dan setengah Atlantis bernama Arthur Curry, yang dilahirkan untuk menjadi raja. Ia tumbuh di dunia manusia tetapi selalu merasa seperti orang asing, hingga pada suatu hari Arthur dipanggil untuk kembali ke Atlantis untuk menghadapi saudaranya, yang ingin menyatukan tujuh kerajaan laut dan menyerang daratan.

Arthur harus meyakinkan para pemimpin kerajaan laut bahwa ia adalah raja yang sah dan mencegah perang. Dalam perjalanannya, Arthur bertemu dengan seorang putri dari kerajaan Xebel bernama Mera yang juga memiliki kekuatan laut untuk membantunya menemukan solusi dan menjadi raja Atlantis yang sesungguhnya.

Tontonan bioskop trans tv ini mendapat sambutan positif dari kritikus dan penonton, karena mampu meraup pendapatan lebih dari $1,1 miliar di seluruh dunia, hingga menjadikannya film DC Comics terlaris ketiga yang juga dinominasikan untuk dua Academy Awards termasuk Best Visual Effects dan Best Original Score.

Baca Juga:Cara Membuat Resolusi Tahun Baru beserta Manfaatnya Malam Tahun Baru, Ganjil Genap Diberlakukan di Puncak Bogor 

Nah tentunya film Aquaman ini dapat menjadi rekomendasi tontonan seru untuk disaksikan, guna menemani malam tahun barumu dengan lebih menyenangkan.

0 Komentar