Petugas Pospam Amankan Terduga Pelaku Curanmor

Petugas Pospam Amankan Terduga Pelaku Curanmor
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Petugas di Pos Pengamanan Terpadu Operasi Lilin Lodaya 2023 mengamankan seorang terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor di Rumah Makan Ayam Bakar Kang Yana di Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Sabtu (30/12) sekitar pukul 16.30 WIB

Komandan Posko Terpadu Parungkuda Ipda Pready, mengatakan informasi berawal dari laporan masyarakat yang menyebutkan bahwa ada kecurigaan terhadap seseorang di rumah makan tersebut yang diduga akan melakukan aksi mencuri kendaraan roda dua.

“Saat itu petugas sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas di sekitaran Exit Tol Parungkuda, lalu mendapat laporan dari warga adanya aksi pencurian. Kita pun langsung mengamankannya. Langkah ini diambil untuk mencegah terjadinya amukan massa dan menjaga ketertiban di lokasi,” jelasnya.

Baca Juga:Targetkan 80 Persen Penyelesaian Temuan BPKKota Sukabumi Kembangkan Potensi Daerah

Petugas yang terlibat dalam penangkapan ini kemudian meminta bantuan Pos Pam Parungkuda, Kapolsek Parungkuda, dan anggota Koramil Parungkuda. Upaya koordinasi ini dilakukan untuk memastikan penangkapan dilakukan dengan prosedur yang benar dan aman.

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede mengapresiasi tindakan cepat dan sigap dari petugas Pos Pam Terpadu Parungkuda.

“Keberhasilan anggota dalam mengamankan terduga pelaku merupakan hasil dari kerja sama yang baik antara masyarakat dan aparat keamanan,” jelasnya

Pelaku pencurian langsung diamankan dan dibawa ke Mapolsek Parungkuda untuk proses lebih lanjut. (mg3)

0 Komentar