Publish Calon Istri, Pangeran Mateen Buat Netizen Patah Hati

Pangeran Mateen
Pangeran Mateen
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi buah bibir publik, pasalnya pangeran Mateen dari Brunei Darussalam mempublish calon istri hingga mengumumkan pertunangannya dengan Anisha Rosnah binti Adam pada tanggal 7 Oktober 2023.

Pangeran Mateen dikenal sebagai salah satu pangeran paling tampan dan populer di dunia, hingga ia memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan usia baik muda atau tua termasuk dari Indonesia.

Para penggemar Pangeran Mateen merasa patah hati karena tidak lagi memiliki kesempatan untuk menjadi istri sang pangeran, hingga mereka juga merasa kehilangan sosok prince yang selama ini mereka idolakan tersebut.

Baca Juga:Gempa Besar Sumedang Berdampak pada Retaknya Terowongan Tol Cisumdawu Fakta Menarik Drakor Marry My Husband beserta Daftar OST nya

Keputusan pria tampan tersebut untuk menikah dengan Anisha Rosnah tentu saja merupakan keputusan yang sangat pribadi, dimana ia telah menemukan wanita yang ia cintai dan ingin menghabiskan sisa hidupnya bersamanya.

Meskipun banyaknya para penggemar merasa patah hati, namun mereka tetap memberikan ucapan selamat kepada sang idola dan Anisha Rosnah, hingga berharap keduanya akan hidup bahagia bersama.

Berikut adalah beberapa komentar netizen tentang pernikahan Pangeran Mateen:

“Patah hati aku, ternyata Pangeran Mateen sudah bertunangan. Semoga bahagia selalu, Pangeran Mateen.”

“Selamat, Pangeran Mateen! Semoga pernikahanmu lancar dan bahagia selalu.”

“Pangeran Mateen sudah menikah, aku harus move on sekarang.”

Seperti yang diketahui, Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah akan menikah pada tanggal 7 Januari 2024 mendatang, yang dimana acara tersebut akan menjadi salah satu pernikahan kerajaan paling dinanti di dunia.

 

0 Komentar