Fakta Menarik Drakor Marry My Husband beserta Daftar OST nya

Drakor Marry My Husband
Drakor Marry My Husband
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Drakor Marry My Husband yang baru saja rilis telah menarik perhatian banyak penonton, hingga berhasil menduduki peringkat pertama dalam rating televisi Korea Selatan karena alur ceritanya yang begitu seru, dan para pemainnya yang hebat dalam memerankan karakter.

Berikut deretan fakta menarik Marry My Husband:
1. Tayang perdana pada 1 Januari 2024 di saluran TVN dan Netflix.

2. Drakor terbaru ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Kim So Hee.

Baca Juga:Resmi Rilis, Ini Sinopsis Drakor Marry My Husband beserta PemainnyaPersiapan Arhan Pratama Jelang Pertandingan Timnas Indonesia VS Libya Malam Ini 

3. Dibintangi oleh Park Min Young, Lee Yi Kyung, dan Song Ha Yoon.

4. Berkisah tentang Kang Ji Won (Park Min Young), seorang wanita yang meninggal karena penyakit yang diidapnya. Ia kemudian diberikan kesempatan untuk mengulang kehidupannya 10 tahun yang lalu.

5. Drama ini mengangkat tema balas dendam, perselingkuhan, dan time travel.

Daftar OST drakor terbaru tersebut:

-“The Moment” – Park Min Young

-“Marry My Husband” – Kim Dong Han

-“I’m Sorry” – Jung Dong Ha

“My Dear” – Lee Suhyun

-“The Way You Look at Me” – Heize

Lagu “The Moment” yang dinyanyikan oleh Park Min Young sendiri merupakan lagu utama dari drama ini, dimana liriknya menceritakan tentang perasaan Kang Ji Won yang ingin mengulang waktu untuk mengubah takdirnya.

Lagu “Marry My Husband” yang dinyanyikan oleh Kim Dong Han, dengan menceritakan tentang cinta yang tulus dari seorang pria yang akan selalu ada untuk wanita yang dicintainya.

Lagu “I’m Sorry” yang dinyanyikan oleh Jung Dong Ha, merupakan lagu yang menceritakan tentang penyesalan dari seorang pria yang telah menyakiti orang yang dicintainya.

Lagu “My Dear” yang dinyanyikan oleh Lee Suhyun, merupakan lagu yang menceritakan tentang kasih sayang yang tulus dari seorang wanita kepada pria yang dicintainya.

Baca Juga:Jadwal Timnas Indonesia VS Libya beserta Susunan PemainnyaDampak Gempa dan Tsunami yang Menerpa Jepang Awal Tahun 2024

Lagu “The Way You Look at Me” yang dinyanyikan oleh Heize, merupakan lagu yang menceritakan tentang pesona yang dimiliki oleh seorang pria yang dapat membuat wanita jatuh cinta.

 

0 Komentar