Resmi Rilis, Ini Sinopsis Drakor Marry My Husband beserta Pemainnya

Drakor Marry My Husband
Drakor Marry My Husband
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Marry My Husband merupakan drakor terbaru bergenre romance yang resmi rilis 1 Januari 2024 kemarin, dengan membawa alur cerita hasil adaptasian webtoon berjudul sama yang dilengkapi oleh banyaknya pemain papan atas ternama.
Sinopsis Marry My Husband:
Drakor terbaru ini menceritakan seorang wanita bernama Kang Ji Won yang menikah dengan Park Min Hwan, dimana mereka sudah menikah selama 5 tahun tetapi pernikahannya tidak bahagia karena suami yang pemalas dan tidak bertanggung jawab, serta berselingkuh dengan sahabat Kang Ji Won bernama Jung Soo Min.

Suatu hari, Kang Ji Won mengalami kecelakaan dan terlempar ke masa lalu, tepatnya 5 tahun sebelum dia menikah dengan Park Min Hwan. Dia bertekad untuk mengubah masa depannya dan mencegah pernikahannya dengan Park Min Hwan.

Pemain Drakor Terbaru Tersebut:

1. Park Min Young sebagai Kang Ji Won

2. Na In Woo sebagai Yoo Ji Hyuk

3. Lee Yi Kyung sebagai Park Min Hwan

4. Song Ha Yoon sebagai Jung Soo Min

5. Lee Gi Kwang sebagai Han Tae Yang

Baca Juga:Persiapan Arhan Pratama Jelang Pertandingan Timnas Indonesia VS Libya Malam Ini Jadwal Timnas Indonesia VS Libya beserta Susunan Pemainnya

Penerimaan:

Marry My Husband mendapat sambutan positif dari para penonton, hingga diketahui drama ini berhasil meraih rating rata-rata sebesar 7,5% karena banyak para penonton yang memuji akting Park Min Young dan Na In Woo, serta jalan ceritanya yang menarik.

0 Komentar