Pastikan Situasi Aman, Sekda Pantau Sejumlah Objek Wisata Palabuhanratu

Pastikan Situasi Aman, Sekda Pantau Sejumlah Objek Wisata Palabuhanratu
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Sejumlah kawasan Objek Daya Tarik Wisata (ODTW) Pantai di Palabuhanratu dan Cisolok menjadi perhatian Pemkab Sukabumi menjelang malam pergantian tahun baru 2024, Minggu (31/12). 

Untuk memastikan situasi dan konsisi aman bagi para pengunjung, Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman melakukan monitoring ke sejumlah titik objek wisata, diantaranya Pantai Citepus, Karanghawu dan Geyser Cipanas Cisolok. 

Hasil monitoring Ade, menuturkan kondisi di beberapa lokasi wisata masih aman dan terkendali. Pengunjung pun mulai nampak berdatangan.

Baca Juga:Wakil Bupati Monitoring Pos Pam Malam Pergantian Tahun Baru 2024Prabowo Resmikan Sumur Bor dan Pipanisasi di Jampangkulon

“Kita monitoring untuk melihat pendatang yang berwisata, keliatannya tahun sekarang pengunjung dibeberapa titik tempat wisata cukup ramai dikunjungi wisatawan yang berdatangan dari pagi pun sudah kelihatan memadati setiap objek wisata,” terangnya

Ade menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati saat berwisata, harus mematuhi aturan yang ada.

“Kita imbau kepada para warga yang sedang berwisata untuk tetap berhati-hati khususnya yang berwisata bermain air di pantai jangan berenang terlalu jauh, harus mengikuti arahan para petugas dilapangan,” Ungkapnya

Tak hanya itu, Ade juga menegaskan kembali agar wisatawan dapat menjaga keselamatan dan kesehatan. Terutama bagi orangtua yang membawa anak harus diawasi secara serius.

“Saya mengajak kepada semua untuk menjaga keselamatan dan juga kesehatan, demikian juga untuk para petugas yang sedang berjaga agar tetap semangat dan jaga kesehatan,” pungkasnya (mg3)

0 Komentar