Sinopsis Speed Racer, Tontonan Bioskop Trans TV Malam Ini 

Speed Racer
Speed Racer
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Speed Racer merupakan film seru yang akan tayang malam ini pukul 21.00 WIB di bioskop trans tv, dan telah mendapat beragam tanggapan positif dari para kritikus, seperti memuji efek visual dan aksinya ataupun jalan ceritanya yang menyenangkan. Maka akan sangat disayangkan, jika kamu melewatkannya.
Sinopsis Speed Racer
Tontonan bioskop tran tv ini menceritakan Speed Racer, yakni seorang anak muda yang bermimpi menjadi pembalap mobil profesional, ia sangat mengidolakan kakaknya yakni Rex Racer yang merupakan pembalap mobil terkenal dan misterius.

Suatu hari Speed Racer bertemu dengan Racer X, hingga membantunya untuk mengembangkan keterampilan balapnya agar dapat lebih hebat seperti Racer. Speed pun kemudian bergabung dengan tim balap bernama Mach 5, dan bersaing di berbagai balapan mobil termasuk The Crucible yang merupaman sebuah balapan mobil paling berbahaya di dunia.

Dalam perjalanannya, Speed Racer harus mengungkap konspirasi di balik dunia balap internasional, serta ia harus membuktikan bahwa kejujuran dan keberanian dapat mengalahkan kecurangan yang besar.
Berikut adalah beberapa detail penting dari film bioskop trans tv tersebut:
-Disutradarai oleh Andy Wachowski dan Lana Wachowski.

Baca Juga:Sukses Mengevakuasi Penumpang, Awak Kabin Pesawat Japan Airlines Dipuji PublikKronologi Terbakarnya Pesawat Japan Airlines di Bandara Haneda, Tokyo

-Dibintangi oleh Emile Hirsch, Christina Ricci, John Goodman, Susan Sarandon, Matthew Fox, dan Roger Allam.

-Film Speed Racer ini berdasarkan serial anime Jepang berjudul Mach Go Go Go.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai film-film seru terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar