Perangkat Daerah Diminta Siapkan Program Kerja yang Baik di Tahun 2024

Perangkat Daerah Diminta Siapkan Program Kerja yang Baik di Tahun 2024
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Semua perangkat daerah di lingkungan Pemkab Sukabumi diminta untuk mempersiapkan program kerja di tahun 2024 secara matang. 

Hal itu disampaikan Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman saat memimpin apel pagi pertama di Tahun 2024 di Pelataran Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi- Palabuhanratu, Selasa (2/01)

“Pelaksanaan kerja di tahun 2024 ini cukup padat, maka siapkan program kerja kedepan dengan baik,” ujarnya. 

Baca Juga:Wakil Bupati Paparkan Capaian dan Inovasi Penanganan StuntingBawaslu Kabupaten Sukabumi Butuh 8.000 PTPS pada Pemilu 2024

Ade menegaskan, tahun sebelumnya mesti dijadikan evaluasi kinerja ditahun ini, mulai dari peningkatan kinerja, realisasi program, hingga pencapaian target RPJMD 2021-2026.

“Ditahun 2024 ini banyak sekali program yang harus kita capai, satu diantaranya program pembangunan. Oleh karena itu kita harapkan kerjasama dari semua pihak,” tegasnya. 

Lebih jauh, Ade menyampaikan pelaksanaan pergantian tahun 2023-2024 berjalan dengan baik, bahkan Kabupaten Sukabumi menjadi salah satu daerah tujuan wisata. 

“Hotel di wilayah Palabuhanratu dan Ujunggenteng penuh sampai 100 persen. Untuk okupansi hotel di wilayah Utara kita dapat info diangka 80 persen. Hal ini membuktikan bahwa Kabupaten Sukabumi menjadi daerah tujuan wisata bagi para wisatawan,” paparnya. 

Terakhir Ade, berharap di tahun 2024 integritas ASN sebagai pelayan masyarakat dapat ditingkatkan dalam mewujudkan pelayanan publik yang prima. (IST)

0 Komentar