Kecil-Kecil Cabe Rawit, Hero Cici Mobile Legends Skillnya Ga Ngotak

Cici Mobile Legends
Cici Mobile Legends
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Cici merupakan salah satu hero fighter baru di Mobile Legends yang menarik perhatian para gamers, karena memiliki ukuran kecil tetapi skillnya sangat kuat.

Skill yang paling terkenal dari hero fighter mobile legends ini adalah Celestial Strike, dimana skill ini memungkinkannya untuk melemparkan yo-yo ke arah lawan hingga menghasilkan damage dan efek stun pada lawan.

Skill Cici yang lain adalah Starfall, dimana skill ini juga memungkinkannya untuk memanggil hujan bintang ke arah lawan guna menghasilkan damage area yang besar.

Baca Juga:Daftar Item Cici Hero Fighter Mobile Legends beserta KekuatannyaUsai Rasis Terhadap Islam, Arya Wedakarna Dilaporkan ke Ranah Hukum

Nah skill terakhir yang dimiliki si kecil cabe rawit ini adalah Ultimate, yang memungkinkannya untuk meningkatkan damage dan survivability-nya.

Kekuatan dari skill hero fighter yang tidak terduga tersebutlah, yang membuat para pemain game ini menyebutnya sebagai “kecil-kecil cabe rawit”.

Nah berikut ini terdapat beberapa tips untuk kamu yang akan menggunakan hero fighter  Cici tersebut:

-Gunakan skill Celestial Strike untuk memberikan damage dan efek stun kepada lawan.
-Gunakan skill Starfall untuk memberikan damage area yang besar.
-Gunakan skill Ultimate untuk meningkatkan damage dan survivability Cici.

Sesuai dengan penjelasan yang telah kami berikan di atas, jika kamu ingin memainkan game ini dengan lebih menyenangkan karena hero kuat anti kalah maka dapat kamu gunakan Cici yang cocok untuk berbagai mode permainan.

0 Komentar