Sinopsis Jupiter Ascending, Tontonan Bioskop Trans TV Malam Ini

film Jupiter Ascending
film Jupiter Ascending
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jupiter Ascending merupakan film fiksi ilmiah Amerika tahun 2015, yang akan kembali tayang malam ini pukul 21.00 WIB di bioskop trans tv dengan membawa sederet artis terkenal seperti Mila Kunis.

Jupiter Ascending ini bercerita tentang seorang wanita pembersih rumah asal Chicago bernama Jupiter Jones, yang ternyata adalah pewaris tahta keluarga bangsawan intergalaksi. Ia harus berjuang untuk melindungi bumi dari industri kuno dan kerusakan.
Sinopsis Tontonan Bioskop Trans TV Tersebut:
Jupiter Jones adalah seorang wanita muda yang bekerja sebagai pembersih rumah di Chicago, ia memiliki kehidupan yang biasa-biasa saja dan tidak pernah bermimpi untuk menjadi apa pun yang lebih besar.

Suatu hari, Jupiter bertemu dengan seorang mantan pemburu militer bernama Caine Wise yang direkayasa secara genetik, dimana Caine memberi tahu Jupiter bahwa ia adalah pewaris tahta keluarga bangsawan intergalaksi.

Baca Juga:Kecil-Kecil Cabe Rawit, Hero Cici Mobile Legends Skillnya Ga NgotakDaftar Item Cici Hero Fighter Mobile Legends beserta Kekuatannya

Jupiter terkejut dengan kebenaran ini, tetapi ia juga menyadari bahwa ia memiliki kekuatan yang luar biasa. Ia harus menggunakan kekuatannya untuk melindungi bumi dari industri kuno dan kerusakan.

Berikut adalah beberapa fakta menarik dari tontonan bioskop trans tv tersebut:

-Film ini memiliki banyak aksi dan efek visual yang memukau.
-Film ini juga memiliki pesan moral yang kuat tentang pentingnya keluarga dan melindungi planet kita.
-Film Jupiter Ascending ini mungkin tidak cocok untuk semua orang, karena memiliki beberapa adegan kekerasan dan seksual.

0 Komentar