Skema Pemasaran Samsung 2024, Hadirkan Mobile Experience dan Fokuskan AI

Samsung
Samsung
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Skema pemasaran Samsung di 2024 kini menunjukkan pada berkomitmen untuk menghadirkan mobile experience lebih baik, dan berfokus pada teknologi AI yang diyakini akan menjadi salah satu teknologi paling penting di masa depan.

Berikut penjelasan lebih lanjut terkait skema pemasaran Samsung.
1. Menghadirkan mobile experience yang lebih baik
Samsung akan terus berinovasi untuk menghadirkan mobile experience yang lebih baik bagi penggunanya, dimana hal ini dilakukan melalui pengembangan teknologi dan fitur-fitur terbaru.

Salah satu fokus utama perusahaan teknologi ini adalah untuk meningkatkan performa smartphone, karena akan menggunakan prosesor terbaru dari Qualcomm guna menghadirkan performa lebih kencang dan efisien.

Baca Juga:Perbedaan Spek Samsung Galaxy S24, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 UltraHadirkan AI, Samsung Galaxy S24 Series Rilis 17 Januari

2. Memfokuskan AI

Smartphone terbaru ini akan memfokuskan AI pada dua hal utama, yaitu untuk meningkatkan performa dan untuk menghadirkan fitur-fitur baru.

Tujuan utama smartphone terbaru ini menggunakan AI yakni untuk meningkatkan performa kinerja, seperti untuk meningkatkan efisiensi baterai, mempercepat kinerja aplikasi, dan meningkatkan akurasi sensor.

Selain itu, ponsel canggih ini juga akan menggunakan AI untuk menghadirkan fitur-fitur baru seperti untuk meningkatkan keamanan, memudahkan pengguna, dan meningkatkan produktivitas.

Berikut adalah beberapa contoh fitur-fitur baru yang akan dihadirkan oleh Samsung dengan menggunakan AI:

-AI Object Eraser
Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto atau video.

-AI Live Translate Call
Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menerjemahkan percakapan secara real-time dalam format teks dan audio.

-AI Portrait Mode
Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto potret dengan latar belakang yang blur secara natural.

0 Komentar