Angkot dan Pickup Tabrakan, Tujuh Orang Penumpang Luka-luka

Angkot dan Pickup Tabrakan, Tujuh Orang Penumpang Luka-luka
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Diduga tak menguasai medan jalan, mobil Angkot nomor Polisi F 1988 QX yang dikemudikan Andriana Maulana (22) tabrakan dengan Pickup F 8995 KL yang dikemudikan Bagas Saputra (20) di Kampung Purajati RT01 RW10, Desa Cikahuripan, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Kamis (4/1/24) sekitar pukul 14.20 WIB.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja akibat dari tabrakan ini kondisi kendaraan mengalami kerusakan di bagian depan. Sementara diketahui, saat kejadian cuaca sedang turun hujan. 

Bhabinkamtibmas Desa Cisolok, Brigadir Akka Mahpudin menjelaskan saat mendapat laporan ada peristiwa tabrakan itu pihak kepolisian langsung menuju lokasi. 

Baca Juga:Pemkab Jalin Kerjasama dengan PLN Terkait Pelayanan ListrikPolres Sukot Terima Anggaran Rp83 Miliar

“Awalnya saya mendapatkan laporan dari warga, telah terjadi laka lantas di Kampung Purajati Desa Cikahuripan Kecamatan Cisolok. Setelah saya cek TKP terdapat mobil Suzuki pick up dan angkot Carry dalam kondisi ruksak,” ujarnya

Aka menjelaskan, saat kejadian kedua kendaraan membawa penumpang. Angkot membawa 11 orang dan mobil pick up membawa 8 orang penumpang.

“Ada sekitar Tujuh orang penumpang yang mengalami luka-luka dari kedua mobil tersebut. Berhubung cuaca hujan kita ambil tindakan inisiatif membawa penumpang yang luka luka ke Puskesmas Cisolok menggunakan mobil Patroli,” tandasnya

0 Komentar