Pemkab Jalin Kerjasama dengan PLN Terkait Pelayanan Listrik

Pemkab Jalin Kerjasama dengan PLN Terkait Pelayanan Listrik
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami menandatangani perjanjian kerjasama antara pemerintah daerah dengan PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi di Gedung Pendopo Sukabumi, Kamis (4/03)

Perjanjian kerjasama ini berkaitan berbagai hal mengenai pelayanan kelistrikan. Seperti, pemungutan dan penyetoran pajak barang dan jasa tertentu atas tenaga listrik, pemeliharaan dan penertiban alat penerangan jalan umum serta pembayaran tagihan listrik Pemkab Sukabumi. 

Marwan mengaku bersyukur adanya perjanjian kerjasama ini karena bisa meningkatkan komunikasi antara PLN dengan Pemkab Sukabumi.

“Semoga dari kerjasama ini bisa meningkatkan komunikasi,” ujarnya. 

Baca Juga:Polres Sukot Terima Anggaran Rp83 MiliarLawan Stunting dengan Kampung KB

Selain itu, Marwan berharap kerjasama ini berjalan lancar. Bahkan bisa lebih ditingkatkan lagi ke depannya.

“Terima kasih atas adanya kerjasama ini, semoga semuanya berjalan lancar,” ucapnya. 

Manager PT PLN (Persero) UP3 Sukabumi Yuniar Budi Satrio mengatakan, perjanjian kerjasama ini bisa memberikan benefit bagi Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Terutama dari pemenuhan pajak.

“Semoga lewat perjanjian kerjasama ini, benefitnya lebih naik lagi,” ungkapnya. 

Selain itu, dia berharap kerjasama ini akan menguatkan kolaborasi. Terutama dari sisi penyediaan layanan listrik bagi masyarakat di seluruh Kabupaten Sukabumi.

“Semoga di 2024 bisa meningkatkan kolaborasi,” bebernya. 

Dalam kesempatan tersebut, dirinya mengenalkan informasi layanan PLN mobile. Di mana, layanan tersebut berupa aplikasi yang dapat diakses semua orang.

“Ketika ada keluhan, kendala, pasang baru, ataupun lainnya, semua bisa diakses dalam aplikasi itu. Jadi, kita bisa santai sambil menyampaikan kebutuhan kelistrikan,” pungkasnya. 

0 Komentar