Fakta di Balik Tabrakan Kereta Tunggara dengan KA Bandung Raya

KA Bandung Raya tabrakan
KA Bandung Raya tabrakan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Peristiwa tabrakan kereta api (KA) Bandung Raya dengan kereta barang atau tunggara terjadi pada hari Jumat, 5 Januari 2024 dini hari pukul 06.00 WIB di Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

“INFO TERKINI telah terjadi tabrakan kereta api Turangga sama KRD di babakan stasion cicalengka jam 6 pagi mohon maaf perjalanan kereta api bandung raya (KRD) terganggu,” kata akun @cuancoin21

Menurut penelusuran, terjadinya peristiwa tabrakan kereta api tersebut tepatnya terjadi di Babakan DKA Cicalengka, sekitar 400 meter dari Stasiun Cicalengka, yang dimana terlihat dalam video nampak kedua KA dalam posisi berhenti, bergeser, bahkan terguling.

Baca Juga:Ganteng-Ganteng Hobi Nyabu, Wajah Tampan Ibra Azhari Direnggut Narkoba Kecanduan Sabu Berujung Ditangkap Lagi! Ibra Azhari Tak Kapok-Kapok

Terjadinya peristiwa tersebut, membuat para penumpang harus berjalan menjauh dari kereta api yang sudah terbalik, dengan menyusuri banhaknya sawah yang berada di samping rel kereta.

Tentunya, tak sedikit penumpang yang berjalan sambil membawa koper dengan sejumlah barang lainnya, karena dikabarkan banyak orang yang baru pulang dari kampung setelah liburan tahun baru.

Tak tanya itu, diketahui kecelakaan kedua kereta KA Bandung Raya dengan kereta tunggara tersebut juga menjadi tontotan warga sekitar, hingga banyak dari mereka yang ikut merekam terjadinya tragedi berbahaya tersebut.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai berita-berita hits lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar