Keseruan dan Fasilitas Wisata Purwakarta Instagramable Saung Manglid

Wisata Purwakarta Instagramable
Wisata Purwakarta Instagramable
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Saung Manglid merupakan wisata Purwakarta instagramable yang menawarkan banyaknya keseruan liburan, seperti suguhan makanan khas Sunda, spot foto menarik, dan lain lain yang dapat memanjakanmu dengan lebih menyenangkan.

Keseruan Wisata Purwakarta Instagramable Tersebut:

1. Mencoba berbagai macam makanan khas Sunda

Saung Manglid menawarkan berbagai macam makanan khas Sunda yang lezat seperti nasi liwet, ayam bakar, pepes, dan masih banyak lagi, dimana hidangan tersebut disajikan dengan cara yang tradisional juga loh, sehingga mampu menambah kenikmatannya.

2. Berfoto di berbagai spot foto yang menarik

Saung Manglid memiliki berbagai macam spot foto yang menarik seperti di depan saung, di pinggir kolam, dan di sekitar taman yang dipenuhi bunga-bunga cantik. Diketahui, spot tersebut merupakan desain unik dan menarik yang cocok untuk kamu penggemar foto instagramable.

3. Mengenal budaya Sunda

Baca Juga:Libur Tahun Baru Mau Usai! Yuk Healing ke Wisata Purwakarta Curug Cijalu 7 Drakor Terbaik yang Akan Tayang Januari 2024, Ada Marry My Husband

Menariknya, tempat liburan ini memiliki konsep wisata edukasi loh hingga para pengunjung bisa belajar tentang budaya Sunda, seperti cara membuat kerajinan tangan, menari, dan bernyanyi.

Fasilitas Wisata Saung Manglid:

-Tempat parkir yang luas

-Toilet yang bersih

-Area bermain anak

-Tempat ibadah

-Area outbond

-Area camping

Harga Tiket Masuk Saung Manglid

Harga tiket masuk wisata hits ini cukup terjangkau loh guys yaitu hanya Rp20.000 untuk dewasa dan Rp15.000 untuk anak-anak,  dimana budget tersebut sudah termasuk biaya parkir dan asuransi.

0 Komentar