Worth It untuk Gaming! Berikut Kelebihan Infinix Smart 8

Infinix Smart 8
Infinix Smart 8
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Infinix Smart 8 merupakan smartphone entry-level yang baru saja rilis, dengan membawa spesifikasi mumpuni kelas atas untuk gaming terutama game-game ringan dan menengah. Nah untuk mengetahuinya lebih lanjut, yuk simak terus sampai selesai.

Berikut adalah beberapa kelebihan Infinix Smart 8 yang membuatnya worth it untuk gaming:

1. Layar 90Hz

Layar 90Hz pada handphone terbaru ini memberikan pengalaman bermain game yang lebih lancar, karena memiliki layar dengan refresh rate tinggi yang dapat menampilkan gambar lebih banyak dalam satu detik.

2. Chipset UNISOC Tiger T606

Baca Juga:Satria Mahathir Aniyaya Anak Anggota DPRD, Nindy: Ya Aku sih Ga KagetResmi Jadi Cogil! Satria Mahathir Aniaya Anak Anggota DPRD

Chipset UNISOC Tiger T606 yang digunakan handphone terbaru ini memiliki performa mumpuni, yang dapat menjamin bermain gamemu lebih menyenangkan karena terdapat chipset yang memiliki kecepatan clock hingga 1,6 GHz dan didukung oleh GPU Mali-G57.

3. RAM 4GB

RAM 4GB yang dimiliki smartphone canggih ini dapat memberikan pengalaman bermain game lebih lancar, karena RAM yang besar dapat menampung banyak data game sehingga game dapat berjalan lebih baik.

4. Storage 128GB

Storage 128GB yang dimiliki smartphone canggih ini dapat menampung banyak game dan aplikasi, dimana hal ini tentunya akan memudahkan Anda untuk bermain game tanpa harus khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

5. Baterai 5.000mAh

Baterai 5.000mAh yang dimiliki Infinix Smart 8 dapat memberikan daya tahan cukup lama untuk bermain game, hingga tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

0 Komentar