Satria Mahathir Aniyaya Anak Anggota DPRD, Nindy: Ya Aku sih Ga Kaget

Satria Mahathir
Satria Mahathir
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Mantan istri Satria Mahathir, Nindy Putri memberikan tanggapan terkait kasus dugaan penganiayaan yang melibatkan mantan suaminya tersebut. Nindy mengaku tidak terkejut dengan kabar tersebut.

Penasarankan bagaimana informasi lengkap terkait kasus Satria Mahathir dan tanggapan Nindy dengan lebih lanjut? Yuk simak terus artikel kami di bawah ini sampai selesai.

“Ya, aku enggak kaget sih,” kata Nindy saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu, 6 Januari 2024.

Baca Juga:Resmi Jadi Cogil! Satria Mahathir Aniaya Anak Anggota DPRDKeseruan dan Fasilitas Wisata Purwakarta Instagramable Saung Manglid

Nindy mengatakan bahwa ia sudah lama tidak berkomunikasi dengan Satria Mahathir, serta ia juga mengaku tidak mengetahui kronologi kejadian penganiayaan tersebut.

“Aku sudah lama enggak ketemu sama dia. Aku juga enggak tahu kronologinya gimana,” ujar mantan sang istri.

Nindy berharap agar kasus ini dapat diselesaikan secara hukum, dan tentunya ia juga berharap agar korban bisa mendapatkan keadilan dengan lebih baik. “Semoga bisa diselesaikan secara hukum. Aku juga berharap korban bisa mendapatkan keadilan,” ujarnya.

Nindy juga menyindir Satria yang sering membuat sensasi, dan ia berharap agar mantan suaminya tersebut bisa berubah. “Dia tuh suka bikin sensasi. Semoga dia bisa berubah,” tuturnya.

Satria Mahathir dan Nindy menikah pada tahun 2019, namun pernikahan mereka hanya bertahan selama 14 bulan dan mereka resmi bercerai pada tahun 2020.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai selebriti-selebriti hits lainnya, semoga bermanfaat guys!

 

0 Komentar