Keseruan Berlibur di Wisata Alam Sevillage beserta Fasilitasnya 

Wisata Alam Sevillage
Wisata Alam Sevillage
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Wisata Alam Sevillage merupakan salah satu tempat liburan hits populer di kawasan Puncak Bogor, karena mampu menawarkan berbagai macam fasilitas dan wahana yang menarik, sehingga cocok untuk liburan bersama keluarga, teman-teman, atau pasangan.

Berikut adalah beberapa keseruan yang bisa Anda dapatkan saat berlibur di Wisata Alam Sevillage:

1. Menikmati pemandangan alam yang indah

Wisata Alam Sevillage terletak di kaki Gunung Gede Pangrango, sehingga Anda dapat menikmati pemandangan alam indah yang disempurnakan oleh hamparan pepohonan hijau dan pegunungan dari atas bukit.

2. Berfoto di spot-spot instagramable

Baca Juga:Yakin Dilewat? Ada Puncak Promo di Wisata Alam Sevillage Januari 2024!Jadi Rebutan! Berikut Update Harga Ponsel Infinix Smart 8 Januari 2024

Tempat liburan hits ini memiliki berbagai macam spot foto yang instagramable, yang dimana Anda dapat berswafoto di jembatan kayu, ayunan, atau di atas balon udara.

3. Bermain wahana

Tempat healing ini juga memiliki berbagai macam wahana menarik seperti flying fox, sky bike, dan sepeda udara, sehingga Anda dapat mencobanya untuk mendapatkan pengalaman yang seru dan menantang.

4. Bermalam di glamping

Tempat healing hits menawarkan fasilitas glamping yang nyaman dan berkelas, dimana Anda dapat bermalam di glamping untuk merasakan pengalaman berkemah yang berbeda.

Selain keseruan-keseruan tersebut, Anda juga dapat menikmati berbagai macam fasilitas lainnya di Wisata Alam Sevillage, seperti:

-Restoran

-Kafe

-Area bermain anak

-Area olahraga

-Area camping

0 Komentar