Rekomendasi Wisata Edukasi Terbaik, No 3 Paling Diminati!

Wisata Edukasi Terbaik
Wisata Edukasi Terbaik
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Wisata edukasi merupakan tempat bermain sekaligus belajar bersama orang-orang tersayang, dimana wisata ini cocok untuk segala usia mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa.

Berikut adalah beberapa contoh wisata edukasi terbaik di Indonesia:

1. Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta

TMII adalah salah satu taman rekreasi terbesar di Indonesia yang ini memiliki berbagai macam wahana dan atraksi yang menarik, termasuk museum, teater, dan taman bermain. TMII juga mempunyai banyaknya anjungan dari berbagai provinsi di Indonesia, yang menampilkan budaya dan tradisi masing-masing provinsi.

2. Museum Nasional Indonesia (MUI), Jakarta

MUI adalah museum terbesar di Indonesia yang memiliki banyaknya koleksi beragam, mulai dari benda-benda prasejarah, artefak, hingga koleksi seni. Menariknya, di tempat liburan ini juga terdapat berbagai macam kegiatan edukasi seperti tur museum dan workshop.

3. Kebun Binatang Ragunan, Jakarta

Baca Juga:Sinopsis Jiu Jitsu, Tontonan Bioskop Trans TV Malam IniKeseruan Berlibur di Wisata Alam Sevillage beserta Fasilitasnya 

Kebun Binatang Ragunan adalah salah satu kebun binatang terbesar di Indonesia, yang memiliki berbagai macam koleksi hewan dari berbagai belahan dunia. Tak hanya itu, Kebun Binatang Ragunan juga memiliki banyaknya kegiatan edukasi loh, yakni seperti safari malam dan tur kebun binatang.

Itulah beberapa contoh wisata edukasi terbaik di Indonesia yang dapat menjadi pilihan tepat, untuk Anda yang ingin belajar sambil bersenang-senang.

0 Komentar