Disinggung Anies Soal Elutsista Bekas, Prabowo Hanya Senyum dan Geleng Kepala

Prabowo Anies
Prabowo Anies
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi topik pembicaraan publik, pasalnya pada debat ketiga Pilpres 2024 tadi malam Anies menyinggung Prabowo soal pengadaan alutsista bekas, dimana Anies mengatakan bahwa Prabowo adalah orang yang tepat untuk menjawab pertanyaan tersebut karena pernah menjadi Menteri Pertahanan.

Diketahui, Prabowo pun menanggapi ledekan Anies tersebut dengan santai dengan mengatakan bahwa alutsista bekas tidak selalu buruk, dan masih bisa digunakan dengan baik jika dirawat dengan baik.

Prabowo juga mengatakan bahwa Indonesia tidak selalu memiliki anggaran yang cukup untuk membeli alutsista baru, oleh karena itu pembelian alutsista bekas bisa menjadi alternatif yang baik.

Baca Juga:Usai Debat Tidak Salaman, Prabowo dan Anies Kenapa?Sinopsis Film Godzilla 1998 beserta Momen-Momen Menariknya

“Kalau ada yang mengatakan alutsista bekas itu jelek, itu tidak benar. Alutsista bekas itu masih bisa digunakan dengan baik, asalkan dirawat dengan baik,” kata calon presiden no urut dua.

“Kita tidak selalu memiliki anggaran yang cukup untuk membeli alutsista baru. Oleh karena itu, pembelian alutsista bekas bisa menjadi alternatif yang baik,” lanjut calon presiden tersebut.

Seperti yang kita ketahui, bahwa yanggapan Prabowo tersebut tentu saja akan mendapat tanggapan dari publik, dimana banyak yang menilai bahwa Prabowo memiliki jawaban yang cerdas dan tepat.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai politik-politik hits seru lainnya, semoga bermanfaat guys!

 

0 Komentar