Curah Hujan Tinggi Akibatkan TPT di Desa Cicantayan Ambruk

Curah Hujan Tinggi Akibatkan TPT di Desa Cicantayan Ambruk
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Sebuah Tembok Penahan Tanah (TPT), dan sebagian badan jalan milik kabupaten Sukabumi di Kampung Kemang RT002 RW002 Desa Cicantayan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi ambruk, Kamis (04/01) lalu

Saksi mata, Esa yang merupakan warga sekitar mengatakan dirinya menyaksikan peristiwa ambruk TPT tersebut secara langsung. Terlebih, saat kejadian sedang hujan deras dengan intensitas yang cukup tinggi.

“Tiga hari kebelakang intensitas hujan khususnya di Kecamatan Cicantayan cukup tinggi, dari pagi sampai pagi lagi. Ambruknya TPT ini juga karena tak adanya saluran drainase yang memadai, hingga membuat air hujan tidak dapat mengalir dengan baik,” ungkapnya

Baca Juga:Sekda Pantau Titik Lokasi Banjir di Desa Cimangkok SukalarangPetugas Sorlip Diimbau Ikuti Arahan KPU

Masih kata Esa, diabbersama warga lain melakukan pengamanan di tempat kejadian dengan melakukan pengamanan lalulintas agar tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami juga menghimbau kepada para penguna jalan yang melintasi jalan kabupaten ini agar senantiasa berhati-hati saat berkendara mengigat curah hujan yang masih tinggi,” pungkasnya. (SZ/IST)

0 Komentar