Siap Manggung di Jakarta! Wave To Earth Gemparkan Pecinta Rock Indie

Wave To Earth
Wave To Earth
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Wave To Earth yang merupakan band rock indie asal Korea Selatan, dikabarkan akan menggelar konser solo pertamanya di Indonesia pada 29 Februari 2024 mendatang.

Diketahui, konser band Wave To Earth tersebut akan digelar di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong, Tangerang, dengan bertajuk “The First Era Concert”.

Menariknya, konser meriah ini juga akan menjadi momen spesial bagi Wave To Earth untuk memperkenalkan musik mereka, kepada para penggemarnya di Indonesia.

Baca Juga:Review Kelebihan dan Kekurangan Infinix Zero 30 5G beserta HarganyaSkillnya Ga Ngotak! Ini 5 Hero Terkuat Jungler dan Offlaner di Mobile Legends 

Berikut adalah beberapa fakta menarik seputar konser band rock indie tersebut:

1. Ini akan menjadi konser solo pertama band rock indie tersebut di Indonesia. Sebelumnya, mereka pernah tampil di Jakarta pada 13 Mei 2023 sebagai salah satu penampil di The Other Festival.

2. Konser ini akan menjadi bagian dari tur Asia mereka yang juga akan menyambangi Malaysia, Singapura, dan Thailand.

3. Tiket konser band rock indie di Jakarta akan mulai dijual pada 9 Januari 2024 pukul 13.00 WIB, melalui situs resmi Indonesia.

Band rock indie sendiri dibentuk pada tahun 2019 dan beranggotakan empat orang, yaitu:

-Lee Seung-woo (vokal, gitar)
-Lee Dong-seok (bass)
-Oh Chang-won (gitar)
-Kim Jin-woo (drum)

Band populer ini mengusung genre rock indie dengan lirik-lirik yang relatable dan melodi yang catchy, dimana mereka telah merilis dua album studio yaitu “The First Era” (2020) dan “The Second Era” (2022).

Baca Juga:Moonton Umumkan Daftar Turnamen eSports Mobile Legends 2024, Yuk Simak!Bikin Geger Netizen karena Peluk Paksa Catheez, Ini Tanggapan Jarwo Kwat

Konser Wave To Earth di Jakarta tentunya akan menjadi kesempatan yang menarik bagi para penggemar musik rock indie, untuk menyaksikan penampilan langsung band yang sedang naik daun ini.

0 Komentar