Skillnya Ga Ngotak! Ini 5 Hero Terkuat Jungler dan Offlaner di Mobile Legends 

Hero terkuat Mobile Legends 
Hero terkuat Mobile Legends 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Mobile Legends: Bang Bang adalah game 5v5 di mana dua tim bertarung untuk menghancurkan base lawan, dan setiap tim terdiri dari lima pemain masing-masing mengontrol satu hero yang memiliki kemampuan unik.

Nah untuk memenangkan pertandingan Mobile Legends tersebut, tentunya kamu membutuhkan hero terkuat untuk digunakan seperti Jungler dan Offlaner yang memiliki banyak skill mumpuni.
Berikut adalah 5 hero terkuat jungler:
1. Baxia Baxia adalah hero tank yang juga bisa menjadi jungler yang sangat kuat. Dia memiliki kemampuan untuk membersihkan jungle dengan cepat dan mudah, serta dapat memberikan efek crowd control yang kuat.

2. Lancelot Lancelot adalah hero assassin yang sangat lincah dan memiliki damage yang sangat tinggi. Dia bisa dengan mudah membunuh lawan dengan combo skill-nya.

Baca Juga:Moonton Umumkan Daftar Turnamen eSports Mobile Legends 2024, Yuk Simak!Bikin Geger Netizen karena Peluk Paksa Catheez, Ini Tanggapan Jarwo Kwat

3. YSS YSS adalah hero marksman yang sangat kuat di early game. Dia bisa dengan mudah membunuh lawan dengan skill-nya yang dapat memberikan damage secara cepat.

4. Ling Ling adalah hero assassin yang sangat lincah dan memiliki damage yang sangat tinggi. Dia bisa dengan mudah membunuh lawan dengan combo skill-nya.

5. Yi Sun-shin Yi Sun-shin adalah hero marksman yang sangat kuat di late game. Dia bisa dengan mudah membunuh lawan dengan skill-nya yang dapat memberikan damage secara besar.

Berikut adalah 5 Hero Terkuat Offlaner:

1. Paquito Paquito adalah hero fighter yang sangat kuat di early game. Dia bisa dengan mudah membunuh lawan dengan combo skill-nya.

2. X-Borg X-Borg adalah hero fighter yang memiliki damage yang sangat tinggi. Dia bisa dengan mudah membunuh lawan dengan skill-nya yang dapat memberikan damage secara besar.

3. Roger Roger adalah hero fighter yang bisa berubah menjadi serigala. Dia memiliki damage yang sangat tinggi di mode serigala.

4. Thamuz Thamuz adalah hero fighter yang memiliki damage yang sangat tinggi. Dia bisa dengan mudah membunuh lawan dengan skill-nya yang dapat memberikan damage secara besar.

Baca Juga:Sindir Keras Prabowo, Ganjar: Kalau Ga Siap Ngga Usah Debat Si Paling Gaul, Ganjar Mahfud Hadiri Debat Mengenakan Jaket Ala Top Gun

5. Atlas Atlas adalah hero tank yang juga bisa menjadi offlaner yang sangat kuat. Dia memiliki kemampuan untuk memberikan CC yang kuat dan damage yang tinggi.

0 Komentar