Si Paling Gaul, Ganjar Mahfud Hadiri Debat Mengenakan Jaket Ala Top Gun

Ganjar Mahfud
Ganjar Mahfud
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi sorotan publik, pasalnya Ganjar Mahfud selaku calon presiden no urut 3 tampil dengan gaya yang berbeda, dalam debat capres ketiga Pilpres 2024 yang diadakan pada 7 Januari 2024 tadi malam.

Diketahui, Ganjar Mahfud mengenakan jaket bomber ala film Top Gun berwarna hijau, dan dihiasi dengan emblem program unggulan serta dilengkapi dengan nomor urut 3 di bagian dada kiri.

Penampilan Ganjar-Mahfud tersebut tentu saja menjadi perhatian publik, hingga banyak yang menilai bahwa fashion keduanya itu menunjukkan bahwa calon presiden no urut 3 adalah sosok yang gaul dan kekinian.

Baca Juga:Anies Prabowo Memanas, Ganjar: Semoga Saya Mendinginkan Dua Kawan SayaDiledek Prabowo untuk Belajar Ekonomi Lagi, Ini Tanggapan Bijak Anies

Ganjar sendiri mengatakan bahwa dia ingin tampil dengan gaya yang berbeda untuk menarik perhatian publik, serta ingin menunjukkan bahwa dia adalah sosok yang tidak kaku dan bisa menyesuaikan diri dengan tren yang ada.

“Saya ingin tampil beda, ingin tampil menarik perhatian publik. Saya juga ingin menunjukkan bahwa saya adalah sosok yang tidak kaku dan bisa menyesuaikan diri dengan tren yang ada,” kata Ganjar.

Penampilan Ganjar-Mahfud dengan jaket bomber ala Top Gun tersebut, tentu saja menjadi salah satu momen yang paling berkesan dalam debat capres ketiga Pilpres 2024.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai politik-politik hits seru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar