Diledek Prabowo untuk Belajar Ekonomi Lagi, Ini Tanggapan Bijak Anies

Anies Prabowo
Anies Prabowo
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pada debat capres ketiga Pilpres 2024 yang diadakan pada 7 Januari tadi malam, Prabowo Subianto menyinggung Anies Baswedan soal ekonomi dengan mengatakan bahwa Anies tidak memiliki pemahaman yang baik dan perlu belajar lagi.

Anies pun menanggapi ledekan Prabowo tersebut dengan bijak, hingga mengatakan bahwa dia selalu belajar dan terbuka untuk menerima masukan dari siapapun.

“Saya selalu belajar dan terbuka untuk menerima masukan dari siapapun. Saya yakin bahwa kita semua bisa belajar bersama untuk membangun Indonesia yang lebih baik,” kata Anies.

Baca Juga:Disinggung Anies Soal Elutsista Bekas, Prabowo Hanya Senyum dan Geleng KepalaUsai Debat Tidak Salaman, Prabowo dan Anies Kenapa?

Tanggapan calon presiden no urut 1 tersebut tentu saja mendapat tanggapan dari publik, dan banyak yang menilai bahwa Anies memiliki jawaban yang dewasa dan menunjukkan bahwa dia adalah sosok yang rendah hati.

Selain itu, calon presiden no urut 1 tersebut juga memberikan penjelasan mengenai pandangannya tentang ekonomi, dengan mengatakan “Ekonomi harus dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh rakyat Indonesia, bukan hanya oleh segelintir orang saja. Kita harus membangun ekonomi yang inklusif dan berkeadilan,” tuturnya.

Penjelasan Anies tersebut tentu saja mendapat tanggapan positif dari publik, banyak yang menilai bahwa ia memiliki pandangan yang tepat tentang ekonomi serta sosok dewasa yang rendah hati.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai politik-politik hits seru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar