Anies Prabowo Memanas, Ganjar: Semoga Saya Mendinginkan Dua Kawan Saya

Anies Prabowo
Anies Prabowo
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pada debat ketiga Pilpres 2024 yang diadakan pada 7 Januari 2024 tadi malam, Anies Baswedan dan Prabowo Subianto beberapa kali terlibat debat sengit dimana hal ini membuat suasana ruang debat menjadi panas.

Ganjar Pranowo selaku calon presiden nomor urut 3 yang berada di tengah antara Anies dan Prabowo pun ikut berkomentar, dengan mengatakan bahwa dia berharap dengan posisinya di tengah dia bisa mendinginkan suasana kedua kawannya tersebut.

“Mudah-mudahan saya didulukan (didudukkan) di tengah memang agak mendinginkan dua kawan saya kiri kanan,” kata Ganjar sebelum menjawab pertanyaan dari Prabowo.

Baca Juga:Diledek Prabowo untuk Belajar Ekonomi Lagi, Ini Tanggapan Bijak AniesDisinggung Anies Soal Elutsista Bekas, Prabowo Hanya Senyum dan Geleng Kepala

Tak hanya itu, Ganjar juga mengatakan bahwa dia tidak ingin terlibat dalam debat sengit antara kedua calon presiden tersebut, serta mengatakan bahwa dia ingin fokus pada penyampaian visi dan misinya.

“Saya tidak ingin ikut-ikutan, saya fokus pada visi misi,” tutut Ganjar.

Komentar Ganjar tersebut tentu saja mendapat tanggapan dari publik, banyak yang menilai bahwa ia memiliki sikap yang dewasa dan menunjukkan bahwa dia adalah sosok rendah hati.

Selain itu, banyak juga yang menilai bahwa Ganjar memiliki peluang untuk memenangkan Pilpres 2024, hal ini karena ia dianggap sebagai sosok yang bisa menyatukan berbagai perbedaan yang ada di Indonesia.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai politik-politik hits seru lainnya, semoga bermanfaat guys!

 

0 Komentar