Bikin Geger Netizen karena Peluk Paksa Catheez, Ini Tanggapan Jarwo Kwat

0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Aksi peluk paksa Jarwo Kwat terhadap streamer Catheez yang viral di media sosial mendapat tanggapan dari berbagai pihak, termasuk dari Jarwo Kwat sendiri.

Diketahui dalam video yang beredar, terlihat Jarwo Kwat memeluk dan mencubit pipi Catheez saat menjadi bintang tamu di program YouTube Target Operasi. Catheez tampak berusaha melepaskan diri, namun Jarwo tetap memeluknya.

Akibat aksinya tersebut Jarwo Kwat mendapat kecaman dari warganet, hingga banyak yang menilai bahwa aksinya tersebut tidak pantas dan merupakan pelecehan seksual.

Baca Juga:Sindir Keras Prabowo, Ganjar: Kalau Ga Siap Ngga Usah Debat Si Paling Gaul, Ganjar Mahfud Hadiri Debat Mengenakan Jaket Ala Top Gun

Menanggapi kecaman tersebut, Jarwo pun memberikan klarifikasi melalui unggahan video di akun Instagramnya, yang dimana dalam video tersebut ia mengatakan bahwa tidak bermaksud melakukan pelecehan seksual.

Jarwo mengatakan bahwa dia hanya sedang mendalami peran sebagai ayah dalam program tersebut, dia juga mengatakan tidak menyadari bahwa aksinya tersebut telah membuat Catheez merasa tidak nyaman.

“Saya bukan bermaksud melakukan pelecehan seksual. Saya hanya sedang mendalami peran sebagai ayah dalam program tersebut. Saya tidak menyadari bahwa aksi saya tersebut telah membuat Catheez merasa tidak nyaman,” katanya.

Jarwo juga menyampaikan permohonan maaf kepada wanita cantik tersebut dan seluruh pihak yang merasa tersinggung dengan aksinya tersebut, “Saya memohon maaf kepada Catheez dan kepada seluruh pihak yang merasa tersinggung dengan aksi saya tersebut. Saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi,” tuturnya

 

0 Komentar