Sindir Keras Prabowo, Ganjar: Kalau Ga Siap Ngga Usah Debat 

Ganjar
Ganjar
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ramai jadi buah bibir publik, pasalnya dalam debat capres ketiga Pilpres 2024 yang diadakan pada 7 Januari tadi malam, Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto beberapa kali terlibat debat sengit seperti salah satu perdebatan tentang data pertahanan.

Diketahui dalam perdebatan tersebut, Ganjar mengatakan bahwa data yang disampaikan oleh Prabowo tidak akurat, serta ia mengatakan bahwa calon presiden no urut 2 tersebut tidak memiliki data yang valid untuk mendukung pernyataannya.

Prabowo pun membalas pernyataan tersebut dengan mengatakan bahwa Ganjar tidak memahami tentang pertahanan, serta ia mengatakan bahwa calon presiden no urut 3 ini hanya asal bicara tanpa data.

Baca Juga:Si Paling Gaul, Ganjar Mahfud Hadiri Debat Mengenakan Jaket Ala Top GunAnies Prabowo Memanas, Ganjar: Semoga Saya Mendinginkan Dua Kawan Saya

Ganjar pun membalas pernyataan Prabowo tersebut dengan mengatakan bahwa Prabowo tidak siap untuk debat, juga mengatakan seharusnya mempersiapkan diri dengan baik sebelum debat.

“Kalau tidak siap, jangan debat,” katanya.

Pernyataan calon presiden no urut 3 tersebut tentu saja mendapat perhatian publik, hingga nanyak yang menilai bahwa ia memiliki sikap yang berani dan tidak takut untuk melawan Prabowo. Selain itu, banyak juga yang menilai bahwa pernyataan Ganjar tersebut menunjukkan bahwa ia adalah sosok yang siap untuk menjadi presiden.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai politik-politik hits seru lainnya, semoga bermanfaat guys!

0 Komentar