Bank Mandiri Tawarkan Kerjasama Digitalisasi pada Pemkab Sukabumi

Bank Mandiri Tawarkan Kerjasama Digitalisasi pada Pemkab Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman menerima audiensi dari Bank Mandiri Palabuhanratu untuk membahas Kerjasama Daerah terkait Digitalisasi Birokrasi Mandiri Bill Collection di Gedung Pendopo Sukabumi, Selasa (9/01).

Perwakilan Bank Mandiri, Bhirawa Yoga Perwira menjelaskan tujuan pertemuan itu untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan keberadaan Bank Mandiri.

“Bank Mandiri di Kabupaten Sukabumi ada Delapan Cabang, saya berharap pemerintah daerah bisa melibatkannya dalam sejumlah program yang ada di lingkungan Pemkab Sukabumi,” ungkapnya.

Baca Juga:Pemkab dan Pemkot Sukabumi Perpanjang KerjasamaPolres Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Grab Car di Cireunghas

Pada kesempatan itu, Yoga menambahkan, Bank Mandiri menawarkan kerjasama berupa Digitalisasi Birokrasi Mandiri Bill Collection dengan Pemkan Sukabumi. Seperti pembayaran Pajak Daerah, Ep dan yang lainnya melalui Bank Mandiri.

“Harapan kami, kerjasama antara Bank Mandiri Cabang Palabuanratu dengan Pemkab Sukabumi  bisa mendapatkan respon yang positif,” pungkasnya.

Menanggapi hal itu, Ade menghaturkan terima kasih kepada Bank Mandiri Cabang Palabuanratu  yang telah berkenan membantu dan ikut terlibat untuk bekerjasama dengan Pemkab Sukabumi terkait dengan ePBB dan Pajak Daerah.

“Pemerintah daerah juga membutuhkan kolaborasi dengan Bank Mandiri untuk membangun Sukabumi dan kegiatan yang lagi menjadi perhatian dari Pemerintah daerah saat ini adalah mendorong UMKM lebih berkembang, untuk itu bisa berkolaborasi kedepannya  dengan Bank Mandiri,” terangnya

Terkait kerjasama, Ade mengatakan, terlebih dahulu akan berkoordinasi dengan Dinas terkait. “Koordinasi dengan Dinas terkait. Pemkab Sukabumi siap bekerjasama selama memberikan manfaat bagi masyarakat dan tak menyalahi aturan yang berlaku”, pungkasnya. (IST/ndi)

0 Komentar