DIPA dan Alokasi TKD 2024 Percepat Transformasi Ekonomi

DIPA dan Alokasi TKD 2024 Percepat Transformasi Ekonomi
0 Komentar

“Selain itu, kita juga harus meningkatkan akuntabilitas pelaksanaan dan pertanggungjawaban hibah langsung dalam negeri dalam bentuk uang. Prioritaskan juga program dan proyek yang mendukung pencapaian rencana pembangunan jangka menengah nasional dapat diselesaikan tepat waktu dan sesuai dengan target,” ujarya.

Meningkatkan kualitas belanja melalui peningkatan efisiensi dan efektivitas belanja juga menjadi hal penting.

Abdul mempertegas, langkah ini bertujuan untuk memastikan bahwa belanja pemerintah dapat digunakan secara efisien dan efektif, sehingga dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat.

Baca Juga:Mahasiswi Ditemukan Tewas di RelPj Wali Kota Beberkan Capaian Pembangunan

Penyerahan DIPA dan Alokasi TKD Tahun Anggaran 2024 diisi oleh penandatanganan pakta integritas seluruh satuan kerja. Beberapa perangkat daerah menerima penghargaan Indeks Pengelolaan Aset (IPA), penggunaan Kartu Kredit Pemerintah (KKP), dan penghargaan transaksi digital terbanyak.

Satuan Kerja Perangkat Daerah peraih penghargaan dari KPPN Sukabumi antara lain BNN Cianjur, Polres Sukabumi Kota, Lapas Kota Sukabumi, BNN Kabupaten Sukabumi, Balai Besar Pelatihan Kesehatan Ciloto, Pelabuhan Perikanan Nusantara, Kejaksaan Cianjur, dan Kantor Pertanahan Kota Sukabumi. (rls)

0 Komentar