Tayang Malam Ini! Berikut Sinopsis Film The Light Between Oceans

Film The Light Between Oceans
Film The Light Between Oceans
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – The Light Between Oceans merupakan film drama romantis yang akan tayang malam ini pukul 23.00 WIB di bioskop trans tv, dengan dibintangi oleh Michael Fassbender, Alicia Vikander, dan Rachel Weisz.

Diketahui, Film The Light Between Oceans ini diangkat dari novel karya M.L. Stedman dengan judul yang sama, dan disutradarai oleh Derek Cianfrance yang sempat menggarap sound of metal rilisan 2019.
Sinopsis The Light Between Oceans:
Tontonan bioskop trans tv ini bercerita tentang Tom Sherbourne (Michael Fassbender), seorang mantan tentara yang menjadi penjaga mercusuar di sebuah pulau terpencil di Australia. Dia bertemu dan menikahi Isabel Graysmark (Alicia Vikander), seorang wanita yang bermimpi untuk memiliki anak.

Suatu hari, Tom dan Isabel menemukan bayi perempuan terdampar di pantai. Mereka memutuskan untuk mengadopsi bayi tersebut dan memberinya nama Lucy.

Baca Juga:4 Rekomendasi Sepatu Lokal Running dengan Desain dan Kualitas Mewah7 Merek Sepatu Lokal Terbaik dengan Kualitas Kelas Atas

Kebahagiaan Tom dan Isabel pun lengkap. Mereka hidup bahagia bersama Lucy selama beberapa tahun. Namun, kebahagiaan mereka mulai goyah ketika Hannah Potts (Rachel Weisz), ibu kandung Lucy, muncul di pulau tersebut.

Hannah adalah seorang wanita kaya yang telah kehilangan suaminya dalam perang. Dia mencari Lucy dan ingin membawanya pulang.

Tom dan Isabel pun harus menghadapi dilema yang berat. Mereka harus memilih antara kebahagiaan mereka sendiri atau kebahagiaan Lucy.

Nah untuk kamu yang suka banget sama film bergenre romance, The Light Between Oceans dapat jadi tontonan tepat untuk disaksikan nih.

0 Komentar