Poin Penting Film The Light Between Oceans beserta Fakta-Fakta Menariknya

Film The Light Between Oceans
Film The Light Between Oceans
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – The Light Between Oceans adalah film drama romantis Amerika tahun 2016 yang akan kembali tayang malam ini, pukul 23.00 WIB di bioskop trans tv dengan didasarkan pada novel berjudul sama karya M. L. Stedman.
Berikut adalah poin-poin penting dari film The Light Between Oceans:
1. Poin penting pertama dari tontonan bioskop trans tv ini yaitu Tom Sherbourne dan Isabel adalah pasangan baru menikah, yang pindah ke sebuah mercusuar terpencil di lepas pantai Australia dimana mereka berharap untuk memulai keluarga tetapi Isabel mengalami keguguran.

2. Suatu hari, mereka menemukan bayi laki-laki di dalam perahu yang terdampar hingga memutuskan untuk mengadopsinya dan menamainya Lucy.

3. Kehadiran Lucy membawa kebahagiaan bagi Tom dan Isabel, tetapi juga menimbulkan keraguan dan konflik. Tom mulai bertanya-tanya apakah mereka benar-benar melakukan hal yang benar dengan mengambil bayi itu.

Baca Juga:Tayang Malam Ini! Berikut Sinopsis Film The Light Between Oceans4 Rekomendasi Sepatu Lokal Running dengan Desain dan Kualitas Mewah

4. Suatu hari, Tom menemukan bukti bahwa Lucy adalah putri dari seorang wanita yang meninggal di kapal yang terdampar. Dia harus memutuskan apakah akan memberi tahu Isabel kebenaran atau terus merahasiakannya.

Fakta menarik tentang tontonan bioskop trans tv tersebut:

1. Tontonan bioskop trans tv ini difilmkan di Australia, termasuk di Tasmania, Sydney, dan Melbourne.

2. Michael Fassbender dan Alicia Vikander menghabiskan waktu untuk mempelajari cara mengemudikan perahu motor dan mesin uap, keterampilan yang diperlukan untuk peran mereka.

3. Film The Light Between Oceans ini menerima ulasan yang positif dari para kritikus, yang memuji penampilan Fassbender dan Vikander, serta sinematografinya yang indah.

 

0 Komentar