Jokowi Acuh Tak Ucapkan Selamat Atas HUT PDIP, Begini Tanggapan Ganjar

ganjar
ganjar
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ganjar Pranowo yang merupakan calon presiden (capres) RI nomor urut 3 dari PDIP, menanggapi absennya Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dalam peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-51 PDIP pada Rabu, 10 Januari 2024.

Diketahui, Ganjar Pranowo mengatakan bahwa dirinya menghormati keputusan Jokowi selaku presiden, yang sedang melakukan kunjungan kerja ke luar negeri.

“Kalau tidak hadirnya karena kunjungan ke luar negeri, nggak mungkin hadir dong. Makannya diwakili oleh Pak Wapres. Saya kira bukan persoalan itu,” kata Ganjar seusai HUT PDIP di Sekolah Partai, Jakarta.

Baca Juga:Poin Penting Film The Light Between Oceans beserta Fakta-Fakta MenariknyaTayang Malam Ini! Berikut Sinopsis Film The Light Between Oceans

Ganjar juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Jokowi tetap baik, bahkan ia menyebut presiden tersebut sebagai guru politiknya.

“Hubungan saya dengan Pak Jokowi baik-baik saja. Beliau guru politik saya,” tutur Ganjar.

Tentu absennya Jokowi di HUT PDIP sempat menimbulkan spekulasi bahwa ada keretakan hubungan antara sang presiden dan PDIP, namun Ganjar dan Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menegaskan bahwa tidak ada keretakan tersebut.

Hasto mengatakan bahwa Jokowi masih menghormati PDIP sebagai partai politiknya, serta ia juga mengatakan bahwa Jokowi akan menyampaikan pesannya kepada PDIP melalui Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

“Presiden Jokowi masih menghormati PDIP sebagai partainya. Pesan beliau disampaikan oleh Pak Wapres,” kata Hasto.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai politik-politik hits lainnya, semoga bermanfaat guys!

 

0 Komentar