Keindahan Wisata Bogor Air Terjun Bidadari beserta Harga Tiket dan Lokasinya

Wisata Bogor Air Terjun Bidadari
Wisata Bogor Air Terjun Bidadari
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Air Terjun Bidadari merupakan salah satu wisata Bogor populer, karena memiliki curug dengan ketinggian sekitar 75 meter serta dikelilingi oleh pepohonan rindang, hingga mampu menambah kesejukan untuk bersantai.

Wisata Bogor populer ini memiliki keindahan alam yang sangat mempesona, dimana air terjunnya begitu jernih dan deras hingga dapat para pengunjung gunakan untuk berendam sambil menikmati keasrian alam.
Selain keindahan alamnya, Air Terjun Bidadari juga memiliki berbagai macam fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung loh, diantaranya yaitu:
-Tempat parkir yang luas guna menampung banyaknya kendaraan para pengunjung, baik motor ataupun mobil besar untuk angkutan wisatawan.

-Tangga, Air Terjun Bidadari ini memiliki tangga yang memudahkan pengunjung untuk mencapai air terjun.

Baca Juga:3 Rekomendasi Tempat Makan Durian di Bogor dengan Harga TerjangkauKeseruan dan Fasilitas Paradesa Park: Wisata Cibinong Hits Terbaru

-Tempat duduk yang dapat dimanfaatkan oleh para pengunjung untuk bersantai sambil menikmati keindahan air terjun.

-Warung makan dan tempat wisata yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung untuk beristirahat dan menikmati kuliner.

Harga Tiket Air Terjun Bidadari Bogor

-Dewasa: Rp30.000
-Anak-anak: Rp25.000

Lokasi Air Terjun Bidadari Bogor

Wisata Bogor populer ini terletak di Desa Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Lokasi air terjun bidadari ini cukup mudah dijangkau, baik dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Nah dengan kendaraan pribadi, Anda dapat mengambil rute dari Jakarta menuju Bogor. Setelah sampai di Bogor, Anda dapat mengambil Jalan Raya Bogor menuju Sentul. Air Terjun Bidadari terletak di sebelah kiri jalan, tepat di depan Sentul Paradise Park.

0 Komentar