Sinopsis Film Jolt yang Akan Tayang di Bioskop Trans TV

Film Jolt
Film Jolt
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jolt adalah film thriller aksi Amerika tahun 2021 yang kembali tayang malam ini pukul 21.30 WIB, dengan dibintangi oleh pemain papan atas seperti Kate Beckinsale sebagai Lindy.
Sinopsis Film Jolt:
Tontonan bioskop trans tv ini menceritakan Lindy yang hidup sendirian di sebuah apartemen di kota besar, dimana ia tidak memiliki teman atau keluarga.

Dia hanya berinteraksi dengan dunia luar melalui bantuan Dr. Munchin (Stanley Tucci), seorang psikiater yang mengembangkan rompi elektrodanya.

Suatu hari, Lindy bertemu dengan seorang pria bernama Justin (Jai Courtney), dan mereka langsung jatuh cinta. Lindy akhirnya merasa seperti dia telah menemukan seseorang yang bisa memahaminya.

Baca Juga:Review Film Assassins, Tontonan Bioskop Trans TV Malam IniReview Film Killerman, Tontonan Bioskop Trans TV Malam Ini

Namun kebahagiaan Lindy tidak berlangsung lama, karena Justin dibunuh hingga membuatnya bersumpah untuk membalas dendam. Dia menggunakan keterampilannya dalam bela diri dan kemampuannya, untuk mengendalikan amarahnya untuk mengejar pembunuh Justin.

Dalam perjalanannya, Lindy diburu oleh detektif Vicars yang percaya bahwa Lindy adalah dalang di balik pembunuhan Justin, hingga membuatnya juga harus berhadapan dengan bos mafia bernama Roman.

Bagi kamu penggemar film thriller aksi, tontonan bioskop trans tv ini bisa jadi pilihan tepat untuk disaksikan guys. Yuk simak terus artikel kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai film-film hits lainnya, semoga bermanfaat!

 

0 Komentar