Polres Kenal Pamit Kapolres Baru, Maruly Pardede Diganti Toni Prasetyo

Polres Kenal Pamit Kapolres Baru, Maruly Pardede Diganti Toni Prasetyo
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESPolres Sukabumi menggelar acara kenal pamit Kapolres di Gedung Pujasera Wicaksana Laghawa, Jalan Jenderal Sudirman, Komplek Perkantoran Jajaway Palabuhanratu, pada Jumat (12/1).

Acara ini dihadiri Bupati Sukabumi Marwan Hamami yang didampingi oleh Sekda Ade Suryaman. 

AKBP Maruly Pardede sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Sukabumi kini menjabat sebagai Wakapolresta Bandung dan digantikan oleh AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Ciamis. 

Baca Juga:Gudang Rongsokan di Desa Pasir Baru Ludes TerbakarPemkab Bersama Ikamasi IPB Bahas Penyelenggaraan Attention 6.0

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres yang lama AKBP Maruly Pardede yang telah berkolaborasi untuk mendukung pengembangan pembangunan selama bertugas di Kab. Sukabumi. 

“Selamat jalan kepada AKBP Maruly beserta ibu. Tak banyak yang saya sampaikan hanya ucapkan selamat jalan, jumpa untuk kembali,” ungkapnya. 

Marwan menuturkan, kebersamaan yang selama ini terjalin terkesan berat untuk melepaskan, namun Ia meminta agar AKBP Maruly Pardede bisa terus menjalin komunikasi dimanapun bertugas.

“Hubungan kami, dandim dan kapolres ini sangat terjalin dengan baik. Maka dari itu hubungan silaturahmi kita jangan terputus sampai disini, walaupun bertugas ditempat lain tapi jangan melupakan sukabumi,” imbuhnya. 

Marwan meminta kepada Kapolres yang baru AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro agar melanjutkan program pembangunan sebagaimana yang telah dilaksanakan oleh AKBP Maruly.

“Kondisi alam Sukabumi tak jauh berbeda dengan Ciamis tempat sebelumnya Bapak bertugas. Semoga Bapak segera bisa menyesuaikan di Kabupaten Sukabumi,” tuturnya. 

Sementara itu, Kapolres yang lama, AKBP Maruly Pardede menyampaikan ucapan terimakasih yang mendalam kepada Bupati Sukabumi beserta jajaran lainnya yang telah berkolaborasi memberikan yang terbaik untuk pembangunan Kabupaten Sukabumi. Oleh karena itu Maruly menilai bahwa forkopimda Kabupaten Sukabumi  memiliki soliditas yang sangat luar biasa dibawah pimpinan Bupati Sukabumi. 

Baca Juga:PLTU Palabuhanratu Bangun RTLH Milik Warga Cipatuguran dari Program CSRDLH Serahkan Bantuan Gerobak Sampah

“Kesan soliditas forkopimda Kabupaten Sukabumi ini sangat luar biasa, sebab dimana ada Bupati disitu ada Dandim dan Kapolres. Jadi saya benar-benar merasakan kekeluargaan disini. Ini semua berkat kepemimpin Bapak Bupati,” ungkapnya. 

AKBP Maruly menekankan agar Kapolres yang baru bisa menjaga elektabilitas pelayanan polres sukabumi terhadap masyarakat, sehingga apa yang diciptakan bersama dapat menjadikan Kabupaten Sukabumi yang aman dan nyaman terutama saat menjelang pemilu serentak 2024.

0 Komentar